Hilo Soleha Fokuskan Branding Lewat Ajang Model

Untuk kedua kalinya Hilo Soleha bersama dengan Zaura Models menyelenggarakan ajang pencarian bakat model muslimah. Arninta Puspitasari, Public Relations Manager HiLo Soleha, mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu kampanye untuk menyerukan bahwa menjadi model tidak hanya harus cantik, tetapi juga harus memiliki fisik yang kuat. “Model kan banyak sekali kegiatannya seperti berjalan di catwalk, pemotretan, dan sebagainya sehingga mereka kurang terpapar sinar matahari yang kaya akan vitamin D. Ini sejalan dengan produk Hilo Soleha yang merupakan susu berkalsium dan memiliki kandungan vitamin D yang tinggi,” jelasnya.

step0001

Berbeda dengan tahun sebelumnya Muslima Model Muse 2016 ini memperluas daerah audisi ke Surabaya, Makassar, dan Balikpapan. Jumlah peserta yang mendaftar pun meningkat menjadi 500 peserta. Sebagai sponsor, HiLo Soleha mendukung dari segi pembiayaan acara, pelaksanaan, dan juga menjadi juri.

“Sejak terbentuk 6 tahun lalu, Zaura Models senantiasa konsisten dengan visi dan misinya sebagai pelopor manajemen model muslimah di Indonesia. Melalui Muslimah Model Muse 2016, Zaura Models bersama Hilo Soleha ingin terus mencari bakat dan membentuk potensi model-model muslimah yang tidak hanya fotogenik dan berpenampilan menarik, tetapi juga berkarakter dan berakhlak mulia,” ujar Witha Fitra, Founder Zaura Models.

Hilo Soleha sendiri sudah ada di pasar Indonesia sejak 5 tahun lalu, namun dalam 2 tahun terakhir melakukan rebranding. “Populasi masyarakat muslim di Indonesia semakin meningkat. Dan mereka suka dibuatkan produk khusus, jadinya kami memutuskan untuk rebranding,” ujar Arninta.

Salah satu puncak kampanye brand Hilo Soleha adalah menyelenggarakan Muslima Fit&Fun Fest di Maret lalu. Salah satu kegiatannya adalah zumba dan yoga bersama yang dihadiri oleh lebih dari 200 orang. Selain itu diadakan  bazar dan penampilan musik dari beberapa artis seperti Kunto Aji, Noura, dan Chiki Fawzi.

Arninta mengatakan, animo dari festival ini besar dan ada permintaan untuk diadakan di daerah lain di luar Jakarta. “Kami masih melihat dulu apakah tahun depan akan diadakan di luar Jakarta atau tidak,” ungkapnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)