Management Trends

Hingga Agustus, Generali Bayarkan Klaim Covid-19 Capai Rp10,9 Miliar

Edy Tuhirman CEO at Generali Indonesia (dok: SWA)

Hingga 31 Agustus 2020, pembayaran klaim Covid-19 yang dilakukan Generali Indonesia telah mencapai Rp10,9 miliar. Klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup dengan rincian 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat Covid-19.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan, jumlah pasien Covid-19 yang semakin tinggi, Generali tetap berkomitmen untuk mendampingi dan memproteksi nasabah. “Pandemi yang masih berkelanjutan ini juga semakin memacu kami untuk lebih memperhatikan kebutuhan nasabah, dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya,” ujarnya.

Generali juga memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim Covid-19, proteksi juga telah diberikan kepada lebih dari 127.000 nasabah dengan total klaim lebih dari Rp 423 miliar hingga 31 Agustus 2020.

“Generali berharap semoga proteksi finansial yang diberikan dapat membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan,” tutur Edy.

Di luar itu, dalam mengurangi dampak Covid-19, Generali Indonesia juga memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan berupa sembako serta pendampingan vaksin dan imunisasi pada balita. Generali juga memberikan sejumlah gadget serta wifi secara gratis kepada anak-anak kurang beruntung untuk memudahkan pengaksesan informasi pelajaran sekolah, di wilayah Jakarta,Tangerang dan Depok, yang tergabung dalam program The Human Safety Net.

EDitor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved