Marketing Trends

HokBen Manjakan Lidah Konsumen dengan Mentai Matsuri

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen)

Restoran cepat saji HokBen kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan makanan Mentai Matsuri. Menu ini terdiri dari tiga varian baru menu Ebi Agedama Mentai, Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original. Menu Mentai sudah hadir sebelumnya pada awal bulan Oktober 2020. Harga menu tersebut dipatok mulai Rp38 tibu hingga 45 ribu (sudah termasuk pajak) di seluruh jaringan outlet HokBen di Indonesia.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan, tidak ada target khusus berapa penjualan untuk menu baru ini.Yang jelas, Hokben berupaya untuk terus meningkatkan kualitas produk dengan menu-menu baru dan layanan lebih memuaskan. “Kami berkomitmen terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen,” ucapnya.

Menurutnya, menu Ebi Agedama Mentai terdiri dari daging udang yang digoreng utuh dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan di atas semangkuk nasi dan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) yang dapat dinikmati dengan harga Rp45 ribu (sudah termasuk pajak).

Untuk menu Takoyaki Mentai adalah olahan daging gurita dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) seharga Rp40 ribu (sudah termasuk pajak).

Menur ketiga, Takoyaki Original 8 pcs adalah olahan daging gurita yang disiram dengan saus teriyaki khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) yang dapat dinikmati dengan harga Rp38 ribu (sudah termasuk pajak).

Menu baru ini, lanut Francisca untuk menggairahkan varian makanan HokBen pada saat pandemi Covid-19 ini, penjualan resto turut terdampak . Namun, pihaknya optimistis dalam beberapa bulan ke depan, industri food and beverage akan segera pulih atau recovery. “Indikasinya sudah terasa peningkatan sejak dua bulan terakhir. Tahun 2021 mudah-mudahan bisa normal kembali penjualannya dan animo pengunjung,” jelasnya.

Jaringan resto Hokben hadir di Jakarta pada 18 April 1985, di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Selanjutnya, tumbuh dan berkembang hingga memiliki 183 gerai (data per November 2020) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Purwakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery, pesan online, HokBen Apps (Android & iOS), pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), perayaan ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Di usia yang ke-35 tahun, HokBen tetap berkomitmen memberikan produk dan layanan dengan berkualitas kepada pelanggan. Perusahaan juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility di bidang pendidikan dan kepedulian kepada sesama.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved