Marketing Technology Trends zkumparan

Honor 7A Incar Segmen Pasar Berjiwa Muda

Honor meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya, Honor 7A. Produk asal China ini memberikan beragam pilihan ponsel pintar bagi masyarakat Indonesia dengan kamera ganda dan Face Unlock.

Honor 7A hadir dengan fitur Face Unlock yang memastikan kemudahan dalam penggunaan, kamera belakang ganda dengan resolusi tinggi yang menghasilkan jepretan gambar dan layar FullView Display yang luas.

Seluruh fitur ini terintegrasi sempurna dalam sebuah bodi ramping yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1,899 juta. Honor 7A akan tersedia dengan warna hitam dan biru dan akan dijual secara eksklusif di Shopee pada 7 Juni 2018,

“Honor berdedikasi untuk membawa produk untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia. Dia yakin Honor 7A akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, “Shopee dan Honor telah memulai kerja sama ini sejak awal peluncuran Honor di Indonesia. Kesuksesan Honor 9 Lite merupakan awal yang baik dari kerja sama ini, oleh karena itu kami akan terus memberikan ragam pilihan bagi pengguna sekaligus memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. ”

Sejak Honor pertama kali memantapkan langkahnya di Indonesia pada Maret 2018, e-brand ponsel pintar ini telah menunjukkan kinerja April, memecahkan rekor Shopee dengan menjual unit terbanyak pada menit pertama saat penjualan flash ponsel pintar. Hal ini memperlihatkan strategi penjualan Honor yang efektif dalam kolaborasinya bersama layanan e-commerce dengan menjemput para pembeli secara proaktif daripada menggunakan gaya penjualan tradisional.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved