Marketing Trends zkumparan

HSBC – ANA Travel Fair Ajak Liburan ke Jepang dan Amerika Utara

Satu-satunya maskapai penerbangan Jepang berbintang 5, All Nippon Airways Co., Ltd, Kantor Perwakilan Jakarta (ANA) bekerja sama dengan PT HSBC Indonesia menggelar travel fair perdana di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 19-22 April 2018.

Travel fair ini merupakan acara pertama yang dilaksanakan oleh ANA dan HSBC sebagai respons atas meningkatnya permintaan perjalanan ke luar negeri baik untuk tujuan rekreasi maupun bisnis. Pesertanya dari puluhan agen perjalanan dan dua perusahaan sistem distribusi global.

Saat ini, ANA telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo pun terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Hal ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajahi kota-kota lain di Jepang.

Selain itu, bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika Utara dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika Utara. Tidak hanya itu, semua penerbangan ANA menggunakan pesawat baru, yakni tipe Boeing 787. Hal ini bertujuan untuk menyediakan perjalanan yang nyaman bagi semua penumpang. Apalagi ANA menawarkan tarif khusus untuk penerbangan ke Jepang dan Amerika Utara.

Apa saja program dan penawaran khusus pameran ini? “Kami menawarkan berbagai promosi menarik untuk semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika Utara. Melalui acara ini, untuk memenuhi tingginya permintaan perjalanan ke Jepang,” ujar Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Proposition of HSBC Indonesia.

Adapun penawaran tersebut seperti di bawah ini :dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp5 juta, sedangkan dari Jakarta ke Amerika Utara mulai dari Rp 9,9 juta. Selain itu, tiket untuk perjalanan ke destinasi lain juga tersedia. Pengunjung bisa membeli tiket untuk tujuan lain yang berada di Jepang dan Amerika Utara, seperti Sapporo dan Hiroshima, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk mencari tiket yang diinginkan. Juga, hadiah spesial seperti ransel lipat, A5 memo bottle, dan travel pouch untuk pengunjung yang membeli tiket di acara ini.

“Kami selalu berusaha memberikan manfaat dan keuntungan untuk para nasabah dan pemegang kartu HSBC. Hubungan kerja sama dengan ANA akan memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah, seperti cashback Rp1 juta, koper dan asuransi perjalanan gratis. Bahkan kami juga menawarkan cicilan hingga 24 bulan,” dia mengungkapkan.

Dewi menambahkan, HSBC dan ANA memiliki visi yang sama untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. “Itulah sebabnya, kami sangat antusias dan menyambut baik kerja sama ini,” ujarnya.

Destinasi menarik yang tersedia di HSBC – ANA Travel Fair : Jepang meliputi Tokyo, Hiroshima, Okinawa, Sapporo, Hakodate, Nagoya, Nagasaki, Fukuoka, Toyama, Komatsu, Sendai, Osaka. Lalu Amerika Utara adalah New York, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Houston, Chicago, Washington D.C., Honolulu, Vancouver, Mexico City.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved