Incar Captive Market, Adira Insurance Gandeng Traveloka

Tomy Ferdiansyah Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance dan Yady Guitana, SVP Insurance and Partnership Traveloka. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berkolaborasi dengan Traveloka menghadirkan asuransi mobil Autocillin melalui kanal Traveloka Protect. Upaya ini dilakukan untuk memberikan layanan end-to-end dan menjawab berbagai pain point yang dialami pelanggan.

Traveloka akan mendukung Adira Insurance dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi, yang memungkinkan calon nasabah untuk membeli produk asuransi dengan instant.

Sejalan dengan misi Adira Insurance serta komitmen Traveloka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi di setiap produk dan layanannya, kerja sama strategis ini memungkinkan Traveloka Protect untuk menambah lini produknya untuk asuransi mobil. Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Menurut Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, sinergi ini memberi kemudahan proses pembelian asuransi melalui pemanfaatan teknologi yang memungkinkan pembelian asuransi dengan mudah dan praktis. “Dalam sinergi ini kami menghadirkan jenis produk perlindungan asuransi mobil komprehensif (all risk) dan Total Loss Only (TLO). Selain itu, kerja sama ini sebagai langkah untuk menangkap captive market dari Traveloka dengan jumlah pengguna sekitar 26 juta orang,” kata Tomy di Jakarta, (18/10/2019).

Sementara itu, Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka, menegaskan, hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk asuransi mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh.

Dengan menggunakan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian yang terjadi akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap. Produk Autocillin juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Perlindungan lainnya juga mencakup jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan klaim, layanan pembaruan STNK, Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulan, dan emergency road assistance

Autocillin memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat di dalam kendaraan pelanggan. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan mobil di Autocillin Garage, bengkel rekanan Adira Insurance yang telah terstandarisasi dengan jaminan same day repair untuk kerusakan 3-4 panel kendaraan.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)