Trends

Infinix Gandeng Shoppe, Bidik Segmen Anak Muda di Indonesia

Infinix Note 7 Lite (Ist)

Di tengah mewaspadai penyebaran virus corona di Indonesia, Infinix kian agresif menggempur pasar smarphone di Indonesia. Bila akhir Maret lalu, Infinix meluncurkan Infinix Hot 9, hanya beberapa minggu kemudian Infinix smartphone Indonesia resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru lagi, yaitu Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia.

Diakui Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, tahun 2020 merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, di mana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” kata Bruno.

Ia menambahkan, beberapa hal yang menjadi strategi Infinix Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain, Infinix konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia.

Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, Infinix Note 7 Lite, akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video. Apalagi , Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia.

“Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia, oleh karena itu dengan seri Infinix Note 7 Lite, kami yakin ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini,” tegas Bruno.

Infinix Note 7 Lite mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee (15/4), dan dibanrol dengan harga Rp. 1.999.000 per unit. Infinix Note 7 Lite hadir dengan 4 kamera belakang AI dengan resolusi 48MP yang membuat smartphone ini sangat cocok untuk para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan. Selain itu dengan layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada smartphone ini.

Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, itu akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda di Indonesia sekarang, dimana melihat tren video streaming di Indonesia yang semakin popular.

Seri terbaru ini memiliki kapasitas ROM 128GB dan RAM 4GB, baterai super besar 5000mAh, serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

“Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite. Sekarang tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi dengan tekat yang kuat dari Infinix senantiasa memberikan inovasi teknologi terbaik bagi semua orang, terlebih khususnya anak muda di Indonesia,” kata Bruno.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved