Marketing Trends zkumparan

ITC Group Bagikan Hadiah Rp1,2 Miliar

ITC Group Bagikan Hadiah Rp1,2 Miliar

Untuk mengapresiasi pembeli di 10 jaringan pusat perbelanjaan International Trade Center (ITC) Group milik Sinar Mas Land ini, manajemen menggelar program ITC Shopping Festival (ISF). Pada 2017 ini hajatan ISF adalah tahun ke-2 dengan periode transaksi yang dilakukan pembeli selama 3 Desember 2016 hingga 30 Maret 2017. Setiap pembelian senilai Rp100 ribu mendapatkan 1 kupon undian dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Bank BRI. Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp1,2 miliar.

(ki-ka) Christine Natasha Tanjungan, ITC Division Head. dan Ngatari, Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1

Acara ISF 2017 ini, ITC Group menggandeng Bank BRI sebagai mitra bank transaksi. Selama program berlangsung, Bank BRI memasang 1.890 mesin EDC yang baru di seluruh jaringan ITC Group: ITC Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Kuningan, Mal Ambasador, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok.

“Total hadiah Rp1,2 miliar itu dapat dinikmati oleh pembeli dari kalangan pengunjung, tenant, dan SPG. Pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah dari Belanja Untung Tabungan Britama senilai Rp 650 juta dan berbelanja berbagai produk unggulan dengan harga terjangkau di event Super Sale,” ujar Christine Natasha Tanjungan, ITC Division Head.

Untuk pedagang ITC memperoleh hadiah Dagang Untung dan SPG di ITC mendapatkan hadiah dari Bank BRI sebagai apresiasi atas kearifan bertransaksi dan mengajak pengunjung bertransaksi di mesin EDC BRI.

Bank BRI memberikan hadiah untuk masing-masing 3 pengunjung yang beruntung di setiap ITC dengan nilai Rp10 juta, Rp15 juta, dan Rp20 juta. Jadi pengunjung yang sering berbelanja di semua ITC punya peluang menang lebih besar. Tersedia juga grand prize Rp200 juta untuk 1 orang pemenang.

Anik Hidayati, Executive Vive President, Mass Banking Division Bank BRI, melihat ITC Group sebagai partner yang sesuai untuk mengembangkan produk dan jasa Bank BRI yang banyak menyasar UMKM, seperti pedagang ITC. “Merupakan kesempatan berharga bagi Bank BRI dapat bekerja sama dengan ITC Group untuk dapat menyediakan kebutuhan pedagang dari hulu ke hilir,” ujar Anik.

Selama program ISF berlangsung, transaksi Bank BRI meningkat 48% dan menghasilkan pengendapan dana Rp 430,9 miliar. Selain itu, puluhan ribu nasabah baru didapat Bank BRI atas aplikasi kartu kredit dan pembukaan rekening baru. “Selama program ITC Shopping Festival berlangsung, Bank BRI berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 1,5 triliun,” jelas Ngatari, Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1.

Bagi ITC Group, program ISF mampu mendongkrak jumlah pengunjung. Saat program berlangsung, jumlah pengunjung di masa weekend tumbuh 15%, sedangkan week days naik 10%.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved