Marketing Trends

Iuiga Buka Gerai Self-Checkout Kedua di Astha District 8 Jakarta

Gerai Iuiga di Astha District 8, Jakarta Selatan

Melihat respons yang antusias atas dibukanya gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen untuk penambahan gerai, jaringan ritel Iuiga membuka outlet kedua di butik mal Astha District 8, kawasan SCBD Jakarta Selatan. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi. Outlet pertama Iuiga berada di Singapura.

Permintaan pembukaan gerai Iuiga kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. Dipilihnya lokasi Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis dan menjawab permintaan konsumen terkait wilayah akses yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“Kami berusaha selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah Astha District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, letak outlet Iuiga pun di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia.

Astha District 8 yang baru saja diresmikan pada tanggal 11 November 2020 dengan mengusung konsep “Embrace The Newness”. Venue ini adalah tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.

Keberadaannya juga dijelaskan sebagai destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Karenanya, seluruh aspek pembentuknya pun diperhatikan dengan seksama, mulai dari arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.

“Melihat pesatnya perkembangan Iuiga selama ini, kami optimistis akan mampu menjadi tenant yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung. Selain itu, jika dilihat Iuiga dan Astha memiliki brand identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI (Grup Agung Sedayu).

Dengan total 742 jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, Iuiga berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplorasi minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk Iuiga cukup lengkap dan dengan harga yang affordable cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda. Desain yang minimalis dan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitas Iuiga dipercaya masyarakat. Iuiga bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat memiliki produk dengan value for money ,”ujar Hadi Ismanto, Pendiri dan EO Manual Jakarta.

Guna meramaikan pembukaan gerai kedua ini, Iuiga memberikan diskon sebesar 20% tanpa minimum nominal transaksi hanya dengan membeli 3 barang dalam satu kali check out. Promo ini berlaku hingga 6 Desember 2020, dan hanya berlaku di gerai Iuiga Astha District 8.

“Iuiga masih mengusung konsep Retail+ dengan menggunakan self-checkout dan self-collection seperti 11 gerai yang sudah terlebih dulu ada di Singapura. Kami berharap dengan pembukaan gerai kedua ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi sekaligus menjawab permintaan konsumen untuk dapat melihat dan mencoba langsung produknya,” kata William.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved