Marketing Trends

Jaket Edisi Ramadan Hasil Kolaborasi Evos dan Generasi 125

Evos Esports sebagai salah satu tim turnamen e-sports terpopuler di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Generasi 125 merilis jaket limited edition selama bulan Ramadan. Jaket yang ditujukan untuk generasi milenial ini bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha Gear125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April – 12 Mei 2021.

Secara desain, jaket ini memiliki perpaduan warna dasar hitam dan navy dengan desain robotic tiger di bagian belakang yang menggambarkan Evos Esports telah berkembang menjadi entitas yang lebih kuat dan lebih baik. Bagian depan sisi kiri terdapat desain tulisan ”passion, high speed, togetherness” yang merupakan value dari kolaborasi ini dan kedua logo perusahaan berada di sisi kanan. Bagian lengan kanan jaket terdapat tulisan aksara Jepang yang diberi angka “01” untuk menggambarkan Evos dan Generasi 125 selalu menjadi nomor satu dan semakin di depan, sedangkan di bagian lengan kiri terdapat logo Generasi 125 yang ukurannya cukup besar.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer Evos mengatakan, peluncuran ini merupakan salah satu rangkaian kolaborasi Evos dengan Yamaha Generasi 125 yang ditujukan untuk generasi milenial khususnya motorbike community. Jaket ini didesain sesuai dengan karakteristik generasi milenial yang hidup dinamis, agresif dan memiliki sense of lifestyle yang tinggi. Tentu kedua pihak akan selalu berusaha mencerminkan semangat anak muda untuk menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi.

Chaya Kusuma, Business Development Director Evos Esports menambahkan, dengan diluncurkannya jaket edisi khusus bulan Ramadan ini, Yamaha dan Evos menghadirkan gaya hidup Generasi 125 melalui desain modern yang nyaman untuk dipakai berkendara. “Evos berharap Yamaha akan semakin dikenal sebagai motor berkualitas yang menjadi bagian dari gamers lifestyle saat ini,” ujar dia.

Kini Generasi 125 akan berjalan bersama dengan Evos Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan.

Selama ini Evos telah memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia; Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019. Didirikan pada 2017, Evos Esports memiliki 12 di 6 permainan esports. Perusahaan ini memiliki 120 karyawan yang beroperasi di 5 negara dengan 3 tim dari Evos mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019.

Evos Esports saat ini mengelola 50 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents esports, dengan total subscriber YouTube lebih dari 65 juta dan 50 juta followers Instagram, dengan lebih dari 350 juta viewers per bulan di seluruh Asia Tenggara.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved