Marketing Trends

Jaringan Hotel Tauzia Gandeng We+ untuk Asuransi selama Menginap

Jaringan hotel Tauzia gandeng We+, smart insurance Marketplace dalam menyediakan perlindungan bagi para tamu yang menginap. Dengan kerja sama ini, tamu yang menginap di hotel-hotel yang pengelolaannya di bawah Tauzia akan dapat perlindungan penuh mulai dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Untuk diketahui We+ memiliki kerja sama dengan lebih dari 20 mitra perusahaan asuransi terkemuka, sehingga pelanghan memiliki banyak pilihan perusahaan asuransi yang diinginkan.

Memasuki era kenormalan baru, beragam aktivitas termasuk pariwisata mulai bangkit. Perjalanan wisata yang sebelumnya dikurangi sesuai imbauan pemerintah pun perlahan dilakukan kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. Disisi lain, jeda waktu selama hampir satu tahun ternyata menjadi potensi tersendiri.

Walau pemerintah mengurangi libur panjang pada Natal dan Tahun Baru ini, masyarakat yang sudah memiliki jadwal perjalanan liburan, tetap bisa tetang dengan solusi yang ditawarkan We+. Solusi ini diharapkan bisa meminimalisasi kekhawatiran atas ketidakpastian situasi selama merencanakan dan melakukan perjalanan wisata, seperti jadwal keberangkatan transportasi.

Menurut Sales Director We+ Milza Oktavira, perhotelan menjadi industri yang paling terdampak akan adanya Pandemi Covid-19. Kemitraan dengan Tauzia Hotels akan menambah jaringan baru bagi We+ sehingga masyarakat bisa lebih mengenal We+ sebagai Smart Insurance Marketplace yang memberikan kemudahan dalam berasuransi.

“Kami memilih Tauzia Hotels karena memiliki jaringan yang luas dan selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menginap. Adanya kerja sama antara WE+ dan Tauzia Hotels akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu Tauzia Hotels sekaligus memberikan value addeddari pengalaman menginap di jaringan Tauzia Hotels,” ujarnya.

Untuk mendapatkan perlindungan lengkap dari WE+, tamu yang akan menginap di jaringan Tauzia Hotels dapat membeli asuransi melalui website Tauziahotels.com dan memilih tambahan perlindungan saat reservasi. Selain itu, para tamu juga bisa membelinya langsung saat melakukan check in di Tauzia Hotels.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap. Dengan premi Rp8 ribu saja per kamar per malam, para tamu akan mendapat perlindungan yaitu Kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500 ribu; pembatalan perjalanan karena kecelakaan setelah menginap di Tauzia Hotels senilai Rp1 juta( Biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp 1,5 juta; meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp 25 juta; dan perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Program ini berlaku di semua jaringan Tauzia Hotel di Indonesia hingga 31 Januari 2021. Selain itu, tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini, juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp 50 juta selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

“Semoga dengan kemitraan ini, mampu memberikan mutualisme dan sinergi dari kedua pihak, sehingga wisatawan dapat memperoleh pengalaman baru menyenangkan dan nyaman selama menginap di Tauzia Hotels,” lanjut Milza.

Hal senada juga diungkapkan Corporate Direktur Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti berharap kerja sama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hotel tetapi juga pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir bagi semua tamu.

“Keamanan dan kenyamanan tamu Tauzia Hotels selalu menjadi prioritas utama kami. Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebihbesar kepada para tamu selamaperjalanan mereka,” kata Irene.

Untuk proses klaim asuransi, tamu hotel dapat melakukannya dengan cara mendownload dan register aplikasi We+ terlebih dahulu, lalu pilih button claim, dan mengisi informasi yang dibutuhkan. Setelah itu, tamu mendapatkan formulir klaim dan melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan, lalu mengirimkannya langsung ke kantor We+ yang ditujukan langsung kepada Admin We+. Untuk proses pencairan claim dapat dilakukan maksimal 14 hari kerja.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved