Jebsen dan Jessen Jadikan Indonesia sebagai Poros Strategi Bisnis di Asia Tenggara


Heinrich Jessen Chairman Jebsen & Jessen (SEA)

Keseriusan Jebsen & Jessen menggarap pasar Indonesia tak terbantahkan. Lebih dari 40 tahun, perusahaan ini  telah membantu membangun berbagai industri di Indonesia. Bergerak di bidang manufaktur, engineering dan distribusi, Jebsen & Jessen (SEA) menjalankan kegiatan operasional di 9 dari 10 negara ASEAN, dengan fokus strategis di Indonesia. Lima pilar bisnisnya yang menjadi andalan, yaitu cable technology, ingredients, life science, material handling dan teknologi.

Menurut Heinrich Jessen, Chairman Jebsen & Jessen Asia Tenggara, Indonesia telah menjadi pasar utama bagi Jebsen & Jessen mengingat pertumbuhan ekonominya terus membaik. “Kami meletakkan Indonesia pada poros strategi bisnis di Asia Tenggara dan berbagai inovasi industri dan kami berharap dapat terus berkontribusi secara berkelanjutan di negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di Asia Tenggara ini," katanya.

MHE-Demag perusahaan material ternama di Asia, anak perusahaan Jebsen & Jessen yang merupakan hasil kerjasama dengan Demag Cranes and Components GmbH, baru-baru ini dipercaya untuk menginstalasi unit Gondola dengan sistem Full Climbing yang pertama di Asia Tenggara. Gondola dengan design dan sistem unik ini merupakan bagian dari proyek Menara Astra – Jakarta, gedung tertinggi ketiga di Jakarta.

Heinrich menambahkan, Jebsen & Jessen memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi Indonesia dan secara berkelanjutan mengambil bagian dalam meningkatkan national competitiveness dengan menghadirkan produk dan solusi yang relevan.

Jebsen & Jessen mendukung perusahaan-perusahaan dan industri di Indonesia agar dapat berkompetisi dengan kompetitor di regional. Dukungan tersebut diberikan melalui berbagai peralatan dan teknologi yang muktahir.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)