Jelajahi Dunia dengan Harga Promo Pesawat

Qatar Airways mengadakan promosi global terbaru

Maskapai penerbangan Qatar Airways mengadakan promosi global terbaru untuk menarik minat masyarakat yang ingin bepergian keliling dunia. Penumpang Qatar Airways dapat menikmati diskon eksklusif selama periode pemesanan 7-16 Januari 2019 dengan perjalanan 7 Januari-20 Mei 2019.

Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik, seperti ke Turki misalnya seharga Rp 7.925.000, ke Zurich; Swiss seharga Rp 8.200.000, serta Rp 9.595.000 untuk ke Paris, Perancis.

Sementara untuk penumpang kelas bisnis dikenakan tarif seperti Rp28.660.000 ke London, Inggris dan Rp 34.675.000 untuk Zurich, Swiss. Selain itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, mengatakan “Ke mana pun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri,” ujarnya.

Amin menambahkan, pihaknya juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan penumpang.

Qatar Airways memiliki armada modern lebih dari 200 pesawat terbang ke tujuan bisnis dan rekreasi di enam benua. Baru-baru ini, Qatar Airways meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam.

Tahun ini Qatar Airways pun memiliki rencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru, beberapa diantaranya adalah Valletta, Malta dan Isfahan, Iran.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)