Marketing Trends

Jelang Akhir Tahun, CIMB Genjot Transaksi Kartu Kredit

PT Bank CIMB Niaga terus meningkatkan transaksi kartu kredit menjelang akhir tahun. Hingga 30 September 2019, outstanding loankartu kredit CIMB Niaga tumbuh 11,3% Year-on-Year (Y-o-Y) menjadi Rp9,23 triliun.

“Hasil positif itu kami peroleh dari sejumlah inisiatif sepanjang 2019, yaitu travel fair dan beragam promo serta cicilan yang bekerja sama dengan merchant-merchant pilihan,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan.

Menjelang akhir tahun, CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata. CIMB Niaga pun turut menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Di sektor pariwisata, CIMB Niaga terus meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun. Contohnya, AccorHotels memberikan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar hotel dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga.

Diskon pun bisa didapatkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant–merchant pilihan di Singapura.

Lani menjelaskan lagi, CIMB Niaga terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kreditnya, mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Nasabah juga dapat menikmati fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved