Marketing Trends

Jolly Time Meriahkan 2.2 ShopeePay Cashback Festival

Selama pandemi Covid-19 kita banyak tinggal di rumah hampir setahun, karena bekerja dari rumah dan belajar pun dari kediaman kita masing-masing. Nah, kesempatan langka ini dapat dijadikan sebagai momen spesial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kegiatan yang bisa dilakukan pun beragam, mulai dari memasak makan malam bersama, bermain game, hingga menonton film bersama yang biasanya menjadi favorit setiap anggota keluarga. Ambil saja contoh kegiatan menonton film bersama. Film keluarga yang bisa dinikmati di rumah melalui layanan streaming film, saat ini sudah banyak tersedia dan dapat diakses secara online tanpa harus keluar rumah.

Namun, kegiatan ini tidak lengkap rasanya jika tidak ditemani camilan ikonik seperti popcorn sebagai pendamping saat menonton film di bioskop. Mengutamakan kehangatan dan kebersamaan keluarga saat tepat berada di rumah, Jolly Time, brand popcorn dari Amerika Serikat ini, siap menemani kegiatan streaming film di rumah bersama keluarga.

“Kami melihat waktu bersama keluarga adalah hal yang terpenting, terutama di situasi saat ini di mana masyarakat kebanyakan berinteraksi di dalam rumah. Untuk menghadirkan pengalaman menonton bersama keluarga yang lebih hangat, Jolly Time hadir ditengah-tengah keluarga dengan beragam varian rasa untuk setiap anggota keluarga,” jelas Neviree Andara, Jolly Time Sales Representative.

Menurutnya, varian rasa yang ditawarkan oleh Jolly Time pun beragam. Mulai dari The Big Cheez bagi pecinta keju, Blast o Butter untuk mengobati rasa rindu pada popcorn di bioskop, Fun Mania bagi pecinta rasa manis dan gurih, Butterlicious bagi pecinta rasa popcorn original, dan Mallow Magic bagi pecinta manis yang disertai dengan saus marshmallow sebagai topping.

“Semua varian rasa ini bisa dinikmati dengan promo cashback 100% berupa maksimum 17.000 Koin Shopee dalam rangka 2.2 ShopeePay Cashback Festival bagi konsumen yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay saat pembelian Jolly Time. Dengan begitu, kegiatan streaming film bersama keluarga dapat berlangsung dengan hemat dan menyenangkan. Kampanye 2.2 Shopeepay Cashback Festival berlangsung dari tanggal 28 Januari hingga 2 Februari,” ungkap Neviree.

Demi menjangkau setiap keluarga Indonesia, Jolly Time telah hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Banten, Bandung, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Bogor, dan kota-kota lainnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved