Julo Kredit Digital Lengkapi Fitur dari Isi Pulsa Hingga Scan QRIS

CEO & Co-founder Julo Adrianus Hitijahubessy

Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT Julo Teknologi Finansial (Julo) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash. Peluncuran fitur lengkap ini diusung melalui campaign bertema Hidupkan Hidupmu, yang mendukung masyarakat Indonesia untuk bangkit kembali menata hidup bersama Julo Kredit Digital.

Dalam mendukung stabilitas finansial, Julo yang menerima izin fintech peer-to-peer lending permanen dari OJK sejak Mei 2020 berkomitmen untuk melayani akses kredit bagi jutaan konsumen di seluruh Indonesia.

Dengan peluncuran fitur terbaru, para pengguna Julo dapat menggunakan limit kredit digital hingga Rp15 juta  untuk berbagai layanan meliputi tarik dan kirim dana, beli pulsa dan data, bayar tagihan listrik PLN, top-up dompet digital, bayar e-commerce, bayar QRIS, bayar tagihan BPJS sampai kartu prabayar. Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan bulanan sehingga meringankan beban pengeluaran pengguna. Dengan tingkat bunga rendah dari 0,1% per hari, para pengguna dapat mengatur keuangan dengan lebih praktis dan produktif.

CEO & Co-founder Julo Adrianus Hitijahubessy menuturkan, transformasi produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang serba digital dan memudahkan untuk berbagai transaksi. Dengan ini, Julo ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital. “Hal ini didasari oleh tingginya antusiasme masyarakat - yang tersebar di seluruh 34 provinsi Indonesia - dengan adanya kenaikan pencairan pinjaman sebesar 100% dari tahun 2020,” tambah Adrianus.

Banyak pengguna Julo merasa terbantu dan dapat menata hidup kembali dengan kehadiran fitur Julo  Kredit Digital, seperti yang dialami oleh Puri. “Saya coba (fitur) tarik dana dan bisa langsung saya gunakan sesuai kebutuhan. Ditambah lagi prosesnya juga mudah dan cepat,” ujar Puri. Hal senada juga diakui oleh Ariyanto sebagai pengguna Julo. “Membantu banget di masa pandemi seperti sekarang. Saya jadi bisa memenuhi kebutuhan dan beli barang sehari-hari pakai kredit digital Julo,” tutur Ariyanto.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)