Jurus Bundling Beli Paket Data Dapat Proteksi Asuransi

Paket Data Telkomsel Proteksi, Kolaborasi Telkomsel dan Allianz

Telkomsel berkolaborasi dengan Allianz Utama Indonesia menghadirkan Paket Data Telkomsel Proteksi. Paket data ini menawarkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri yang meliputi santunan meninggal dan catat tetap, serta penggantian biaya pengobatan kecelakaan. Upaya ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk membuka pemanfaatan teknologi digital dalam mengakses produk asuransi.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kolaborasi ini adalah upaya menghadirkan layanan bernilai tambah bagi pelanggan. Selain itu, layanan ini untuk membuka akses produk asuransi kepada lapisan masyarakat.

“Kehadiran Paket Data Telkomsel Proteksi diharapkan bisa memberikan manfaat lebih dalam percepatan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat,” ujarnya.

Head of Partnership Affinity Allianz Utama Indonesia, Mariani Solihah, mengatakan kerja sama ini merupakan wujud strategi untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang relevan dengan pasar. Produk ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan Paket Data Telkomsel Proteksi yang tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel. Setiap pembelian paket tersebut sudah termasuk voucher Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku selama 30 hari setelah tanggal aktivasi paket. Untuk mendapatkan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan diri, pelanggan harus melakukan aktivasi Asuransi Kecelakaan Diri melalui microsite yang dapat diakses lewat tautan yang dikirim ke pelanggan via SMS setelah melakukan pembelian paket ini.

Terdapat tiga jenis manfaat yang didapatkan oleh pelanggan dari Asuransi Kecelakaan Diri dalam Paket Data Telkomsel Proteksi. Ketiganya meliputi santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan. Jumlah penggantian maksimal untuk santunan meninggal dunia dan cacat tetap mencapai Rp25 juta, sedangkan jumlah penggantian maksimal terhadap biaya pengobatan akibat kecelakaan mencapai Rp2,5 juta.

Nirwan menambahkan, diharapkan kolaborasi ini akan terjalin dalam jangka panjang agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. “Ke depan, Telkomsel akan terus memperkuat peran sebagai leading digital company dalam membuka lebih banyak kemungkinan pemanfaatan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)