Jurus Mal Seasons City Menggenjot Kenaikan Pengunjung 40%

Di akhir pekan ini ada pemandangan istimewa di pelataran Mal Seasons City di Jakarta Barat. Banyak orang berpenampilan ala koboi baik pria dan wanita. Ada pertunjukan sejumlah penunggang kuda menari dengan kostum country wear, baju kotak-kotak yang dibalut celana jeans. Ternyata hari itu adalah momen pengundian Trade Mall (TM) Agung Podomoro Vaganza 2016 periode ke 3 dengan tema “Specta Country”.

Ho Mely Surjani, AVP Marketing TM Agung Podomoro, menjelaskan, setelah pengundian periode ke 3 ini, semakin terlihat antusiasme dan animo pengunjung yang ditunjukkan melalui jumlah peserta TM Agung Podomoro Vaganza terus meningkat. Periode Mei 2016, tercatat sebanyak 27.000 lebih kupon pengunjung yang diikutkan. Juni lalu, bertepatan puasa dan Lebaran jumlahnya melonjak mencapai 52.000 lebih kupon, dan pada bulan Juli ini, diperkirakan ada tambahan lebih dari 41.000 kupon yang bakal diundi.

Pengundian pemenang TM Agung Podomoro Vaganza 2016 periode ke 3 Pengundian pemenang TM Agung Podomoro Vaganza 2016 periode ke 3

Bagi TM Seasons City sendiri, program TM Agung Podomoro Vaganza 2016 ini berhasil menaikkan jumlah pengunjung secara signifikan. “Sejak program ini bergulir, jumlah pengunjung TM Seasons City sebagai pusat Gemstone terbesar di Indonesia telah meningkat sebesar 40 %,” ujar Raymond Thela, AVP of Trade Centre Group Management.

Program undian belanja TM Agung Podomoro Vaganza 2016 yang berlangsung sejak 1 Mei 2016 hingga 22 Februari 2017 ini merupakan kegiatan promosi yang dilakukan di tujuh TM Agung Podomoro dngan mekanisme di mana setiap pengunjung yang berbelanja minimal 100 ribu akan mendapatkan kupon. Kupon tersebut dapat diikut sertakan dalam undian berhadiah menarik dengan cara memasukkannya kedalam box yang terdapat di masing-masing lokasi TM yang tergabung dalam program ini. Beragam hadiah menarik yang disiapkan TM Agung Podomoro Vaganza 2016 yakni satu mobil New Fortuner VRZ, delapan unit Toyota Agya, 10 Sepeda motor, 27 peralatan elektronik dam voucher belanja senilai Rp 45 juta.

Sejak Mei 2016, Agung Podomoro Group meluncurkan TM, sebuah brand sinergi dengan Agung Podomoro Land (APL) yang saat ini dipimpin oleh Cosmas Batubara. Sinergi ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam memahami bahwa TM adalah bagian dari Agung Podomoro. A

Ada 10 TM yang dinaungi oleh sinergi ini, terdiri dari 9 di Jakarta dan 1 di Balikpapan (Kalimantan Timur). TM terbagi dalam empat tema, yaitu Trade Mall (1), seperti Mangga Dua Square, Plaza Balikpapan, Blok M Square; Tools Market (2), yaitu LTC Glodok dan Harco Glodok; Trend Mall (3), yakni Seasons City, Kalibata City, dan Thamrin City; Textile Market (4), seperti Blok B Tanah Abang. “Untuk TM Thamrin City saat ini telah dikenal sebagai pusat batik Nuasantara dan busana muslim untuk memperkuat TM Blok B Tanah Abang. Untuk TM Seasons City ini dikenal sebagai pusat fashion dan gemstone,” jelas Mely.

Menggunakan tagline “Terus Maju Pasti Untung”, pedagang TM Agung Podomoro diharapkan dan digiatkan untuk terus maju dan berkarya secara kreatif dalam mengembangkan industri dan perekonomian bangsa, serta membawa benefit dan nilai tambah bagi kedua belah pihak baik pedagang maupun pengunjung. Melalui Brand sinergi ini, masyarakat semakin dimudahkan untuk mengenali dan mengunjungi Trade Mall yang dikembangkan oleh Agung Podomoro. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)