Jurus Tiga Mal Grup Lippo Tarik Pengunjung Liburan Sekolah dan Natal

Masih dalam rangkaian kegiatan Holiday Sensation yang digelar Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan Natal tahun ini, mal Pluit Village di Jakarta Utara menghadirkan Doraemon Frosty Village yang telah dimulai sejak 14 November 2018 dan akan berakhir pada 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung Pluit Village dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung. Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 45.000 untuk weekend.

Selama Desember, Pluit Village juga menyajikan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai dari Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, Ginger Bread House Decorating, dan masih banyak lagi. Tentunya banyak acara dan penampilan bertajuk Christmas seperti Meet & Greet with Santa, Santa Parade, Christmas Carol, Family Puppet, serta Magician Show yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Untuk lebih memeriahkan suasana Natal, mal ini juga menghadirkan berbagai festival kuliner di Festival Walk yaitu Santa’s Kitchen, Holly Jolly Foodie, Jingle Belly, dan Countdown Food Festival.

Selain Pluit Village, mal yang dikelola Lippo Malls lainnya, seperti di Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang yang keduanya berada di Jakarta Selatan, juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktivitas liburan seru bagi anak-anak.

Teddy Bear On Circus yang menjadi tema Pejaten Village dengan menghadirkan boneka Teddy Bear di atrium, pengunjung juga dapat menikmati Circus Performance yang terdiri dari Aerial Circus pada hari Sabtu tanggal 22, 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019.

Selama menyambut Natal, Pejaten Village juga memberikan hiburan dengan menampilkan artis dari Belagro Project dan Glen Indonesia Idol pada hari Minggu, 23 Desember, Santa & Teddy Bear Parade pada tanggal 23 & 25 Desember 2018, serta Santa Parade pada tanggal 24 & 25 Desember 2018, plus Teddy Bear Drama Musical pada tanggal 23 &25 Desember 2018. Tak ketinggalan arena permainan Funworld Kids Playground.

Untuk Lippo Mall Kemang, menghadirkan giant trampolin yang ditempatkan di area atrium utama seluas 400 meter persegi dengan 5 wahana permainan yang seru yang dapat dinikmati oleh anak-anak umur 3 tahun hingga dewasa dengan tiket Rp80.000 untuk weekdays dan Rp100.000 untuk weekend.

Nidia N. Ichsan, Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia, menjelaskan, sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain anak. “Kami menawarkan entertainment, experience dan education melalui aktivitas baik kegiatan, lomba kreatif maupun hiburan lainnya,” ungkap dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)