Marketing Trends

Kampanye Great Eastern Life untuk Penuhi Kebutuhan Nasabah

Kampanye Great Eastern Life untuk Penuhi Kebutuhan Nasabah
Great Eastern Life

Great Eastern Life, baik di lingkup Asia maupun di Indonesia baru saja memperkenalkan kampanye baru ‘Reach for Great’ bertepatan dengan hari jadinya yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

Roy Hendrata Gozalie, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia menjelaskan, kampanye ini merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia sejak 2019, di mana perusahaan selalu berpusat kepada nasabah sehingga terus relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan perlindungan hingga aspirasi hidup nasabah.

“Great Eastern Life Indonesia membantu masyarakat siap menghadapi berbagai tantangan yang dapat terjadi dalam kehidupan, khususnya selama pandemi Covid-19. Melalui kampanye #HidupHarusGini dan #SiapJalaniHidup, kami mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat, #ReachforGreat,” ujar Roy.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, perusahaan telah meluncurkan produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Asuransi Great Pro Solution yang dapat diperoleh di GoGreat!—platform digital Great Eastern Life Indonesia berbasis web.

Asuransi ini memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan kecelakaan sebagai produk dasar. Produk ini memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti asuransi tambahan Great Pro Life yakni asuransi jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp1 miliar.

Kemudian, Great Pro Critical yaitu asuransi penyakit kritis yang melindungi dari penyakit kritis hingga Rp1 miliar; serta Great Pro Medical yaitu asuransi kesehatan yang menawarkan pilihan paket perlindungan rawat inap, rawat jalan, dan rawat gigi.

Selain produk perlindungan, perusahaan juga menyempurnakan layanan kepada nasabah melalui GoGreat! Services, yaitu portal untuk nasabah individu. Dalam portal ini, nasabah dapat melihat detail informasi polis dan manfaat asuransi, mengubah frekuensi serta metode pembayaran premi, hingga mengunduh laporan transaksi, e-Polis, dan e-endorsement.

Layanan ini juga memungkinkan nasabah yang memiliki Polis unit-link untuk melakukan fund switching secara mandiri sehingga nasabah bisa mengoptimalkan kinerja fund yang dimilikinya melalui fitur e-Fund Switch tersebut.

Baca juga: Aliansi Strategis Great Eastern Life Indonesia dan Bank Mestika

Selain nasabah individu, perusahaan juga menyediakan kemudahan layanan bagi para nasabah asuransi kumpulan (Group Insurance) melalui aplikasi Great Eastern Corporate (GEC). Melalui aplikasi GEC, nasabah dapat melihat manfaat asuransi yang dimiliki serta dapat melakukan klaim secara online. Tak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan konsultasi dokter secara online, melihat daftar fasilitas kesehatan terdekat, melihat surat jaminan rawat, hingga membuat janji temu di rumah sakit tertentu.

“Great Eastern Life Indonesia selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah. Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah kami lakukan dan akan terus kami lakukan. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi,” ungkap Clement Lien Cheong Kiat, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved