Marketing Trends

Kampanye Pinter Bener Family Festival Dimulai di Summarecon Bekasi

Kampanye Pinter Bener Family Festival Dimulai di Summarecon Bekasi
Roadshow kampanye Mitsubishi Xpander yang baru dimulai di Bekasi

Setelah Xpander sukses menjadi pemain papan atas kategori LMPV melalui roadshow kampanye Ton of Real Happiness yang digelar di 9 kota Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memulai roadshow kampanye baru. Roadshow kampanye ini diharapkan dapat menjaga keunggulan posisi Xpander di kategorinya.

Kota pertama roadshow kampanye Pinter Bener Family Festival bertempat di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019, sebagai bagian dari, kampanye terbaru Mitsubishi Xpander. #PilihXPANDERPinterBener akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Lewat kegiatan ini, MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

“Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpandwr, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI (29/06/2019).

Nakamura menjelaskan ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service. “Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana XPANDER adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Agus Ringgo sebagai brand ambassador baru Xpander. Keluarga ini menjadi model kampanye Keluarga Pinter Bener, Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka.

Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Once Mekel dan DJ Kartika Ayu, yang turut memeriahkan acara. Hadir pula Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, yaitu Rifat Sungkar.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander di area test drive, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung Galaxy A50, dan paket aksesoris Basic. Bagi pengunjung yang sudah memiliki Xpander berkesempatan memberikan testimoni mereka pada Testimonial Box.

Selain menikmati berbagai permainan seru dan hiburan, pengunjung festival juga dapat menikmati makanan dan minuman pada area ‘Food Zone’, di mana terdapat stand dari Biskies, iCHITAN, Emina Cheese Stick, Nissin, dan LAWSON. Makanan dan minuman tersebut merupakan produk dari Mitsubishi Corporation Lifestyle Essential Indonesia (MC LEI) yang turut mendukung Pinter Bener Family Festival.

Acara ini semakin meriah dengan aktivitas kolaborasi antara MMKSI bersama Xpander Mitsubishj Owner (X-MOC), komunitas pengguna Xpander. Bersama komunitas ini diadakan kegiatan ‘Morning Ride’ di kota Bekasi dan mengunjungi Pinter Bener Family Festival sebagai garis finish. Tidak hanya itu, anggota komunitas X-MOC hadir dengan menampilkan 5 unit modifikasi Xpander yang unik dan menarik.

Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalui berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa. #PilihXPANDERPinterBener pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 lalu.

Dan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 di kanal Youtube. MMKSI juga menghadirkan Keluarga XPANDER Pinter Bener Web Series pada kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved