Marketing Trends

Keseruan Baru EF dari Hello English Hingga Glamping

Keseruan Baru EF dari Hello English Hingga Glamping

English First (EF) Indonesia kembali berinovasi dengan merilis program Hello English di awal Sepetmber ini. Tujuannya, untuk membantu anak-anak belajar Bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orangtua mereka.

Anak-anak cukup mengakses 10 menit sehari selama 3 hari, untuk menambah pengetahuan mereka tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris yang bisa dinikmati bersama.

Hello English dapat diakses melalui website EF melalui komputer atau gawai. Selain tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai dari 3-6 tahun, 6-9 tahun dan 9-12 tahun.

“Melalui Hello English kami ingin mengajak para orangtua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak,” ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF English First Indonesia.

Dalam Hello English, pertama-tama orangtua harus memilih konten yang ingin dimainkan, ada Song & Chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya, serta Learn & Practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak. Dalam Learn & Practice, terdapat materi yang bisa dipelajari untuk 3 hari dengan masing-masing dilakukan selama 10 menit.

Meskipun didesain untuk dikerjakan dalam waktu 3 hari, namun orangtua dapat sewaktu-waktu mengulang kembali materi tersebut atau mengganti kategori usia anak. Melalui Hello English, orangtua juga dapat melihat kemampuan dasar anak dan mengunduh materi untuk dipelajari secara offline.

“Hingga 10 September 2017 nanti, EF melalui Hello English membagi-bagikan hadiah menarik kepada para orangtua yang berhasil mengajak anaknya mengerjakan tantangan yang ada di dalam Hello English,” tambah Joris.

Selain Hello English, EF English First yang baru-baru ini memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 juga memiliki promo spesial selama 8-25 September 2017, yaitu seluruh siswa yang mendaftar akan mendapatkan diskon kursus sampai dengan 20%, hadiah langsung banana inflatable sofa, lucky spin merchandise, dan kesempatan memenangkan paket glamping atau glamour camping di Ciater, Jawa Barat melalui undian berhadiah.

“Kami terus berupaya memberikan penawaran-penawaran menarik untuk seluruh siswa baru EF, dengan harapan lebih banyak pelajar Indonesia yang mengasah kemampuan bahasa Inggris di EF,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved