Marketing Trends

Kolaborasi Bisnis Padukan Teh Pucuk dan Kopi Soe

Kopi Soe berkolaborasi dengan Teh Pucuk Harum menghadirkan varian terbaru yaitu SoePucuk. Sering dianggap sebagai minuman yang sangat berbeda, perpaduan cita rasa dari Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum di seri menu SoePucuk kini bersatu untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum menyadari saat ini banyak orang yang mengalami patah semangat selama pandemi. Dengan kolaborasi ini, kedua merek lokal ingin bersama-sama mengumpulkan semangat dan memberikan kesegaran baru bagi setiap orang yang menikmatinya.

Asisten Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany berharap seri minuman ini bisa merepresentasikan pesan kebersamaan di masa berjarak ini.

“Di saat-saat seperti ini penting adanya kebersamaan secara kepribadian maupun pendapat dan Seperti kopi dan teh yang berbeda, tetapi bisa disatukan untuk #SegerinkeBersamaanDimanaja,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kopi Soe, Vivian mengatakan Kopi Soe tidak ingin terbatas pada minuman kopi saja dan selalu berusaha menonjolkan bahan baku khas Indonesia.

“Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim sengaja kami hadirkan untuk masyarakat yang tidak dapat menikmati kopi namun tetap bisa menikmati kolaborasi segar antara Kopi Soe dengan Teh Pucuk Harum,” ungkap Vivian.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum resmi merilis SoePucuk dengan 3 pilihan menu yaitu Soe Pucuk Lemon, Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim. Soe Pucuk Lemon merupakan menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua merek serta perpaduan antara kopi dan teh dilengkapi dengan potongan lemon segar untuk dinikmati kapan saja.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved