Marketing Trends

Kolaborasi Edwin Jeans dan Dr. Kevin Shoes di Shopee Super Brand Day

Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, 11-13 Februari 2020

Produk Edwin Jeans dan sepatu Dr. Kevin berkolaborasi bersama Shopee merilis Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, berlangsung 11-13 Februari 2020.

Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai pakaian jeans hingga sepatu. Pada puncak SBD di tanggal 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya itu, akan ada grand prize 1 unit mobil DaihatsuAyla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

“Tentu pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik daneksklusif yang dapat dinikmati. Saat ini kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2.000 mitra brand ternama favorit lewat fitur Shopee Mall, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin,” kata Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Sementara itu Kevin Klensia, perwakilan Dr. Kevin mengatakan bahwa Dr Kevin Shoes merupakan sebuah merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia. “Dr Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh desaindan tren internasional. Memasuki industri lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr Kevin Shoes sebagai lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas, dan dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkap Kevin.

Menurutnya, setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki, dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produknya telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik. Melihat banyaknya kompetitor yang terus menaikkan harga jual mereka, Dr. Kevin tetap memberikan harga yang cukup terjangkau agar produknya terus dapat dinikmati pelanggan.

“Acara ini juga kami maknai untuk mengapresiasi pelanggan atas kesetiaannya. Dr Kevin Shoes bersama dengan Edwin Jeans akan memberikan hadiah mobil dan motor kepada pemenang yang beruntung pada acara tersebut,” tambah Kevin Klensia.

Sementara itu, Anderson, perwakilan Edwin Jeans mengatakan bahwa Edwin Jeans adalah brand asli Indonesia yang lahir tahun 1980. Hingga sekarang, brand ini masih memeluk erat visi dan misi yakni menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional, namun dengan harga yang terjangkau.

Produk Edwin Jeans diproduksi secara lokal oleh fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara sejak tahun 1980, dengan 100% sumber daya manusia lokal. Dari mesin jahit dengan teknologi terbaru, hingga sourcing bahan baku dari pabrikan bahan asal Indonesia berskala internasional. “Kami secara konsisten telah memproduksi produk-produk lokal yang dengan gampang dapat kami perjual belikan dengan harga selangit. Tetapi kembali lagi, kami lebih ingin banyak orang Indonesia yang menikmati produk kami, dibandingkan dengan terus menerus memikirkan keuntungan. Maka dari itu, kami tidak berbohong ketikamenggunakanmotto kualitas bintang lima, haga kaki lima,” ungkap Anderson.

Anderson juga menjelaskan bahwa bertahannya brand mikiknya selama 40 tahun, juga tidak jauh dari antisipasi dan masukan dari banyaknya masyarakat Indonesia pelanggan setia Edwin Jeans. Terutama sejak era digital dan maraknya berjualan online, dimana komentar-komentar pelanggan dapat lebih mudah untuk diakses.

Terkait dengan program Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin, Edwin berujar bahwa pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada Shopee yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung dalam program tersebut.

“Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu mensupport brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Anderson.

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, keduanya sepakat justru menjadikan itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved