Kolaborasi Mbiz dan Infomedia Dorong Bisnis Lebih Besar

Mbiz.co.id, layanan e-commerce dan e-procurement Business to Business (B2B) enterprise menggandeng PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak perusahaan PT Telkom Indonesia mewujudkan transformasi digital perusahaan di era yang makin terbuka. Langkah ini diharapkan bukan saja mendorong bisnis lebih besar lagi ke depan, tapi yang lebih penting lebih transparan dan akuntabel.

Kerja sama tersebut akan diwujudkan dalam bentuk empat kesepakatan besar dan strategis untuk mendorong pengembangan bisnis digital kedua perusahaan. Di antaranya pemasaran, penjualan dan penyediaan produk dan layanan dari masing-masing perusahaan.

“Dengan diumumkannya kerja sama antara Mbiz dan Infomedia, menunjukkan kepercayaan besar dari kedua belah pihak, untuk bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan dan terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan lebih transparan dan akuntabel," kata  Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz.co.id dalam keterangan tertulisnya  (13/11/2017).

“Kerja sama dengan Infomedia ini pun menjadikan Mbiz sebagai platform e-commerce pertama penyedia solusi e-procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini. Dan, kami sangat bersemangat untuk bersama-sama menjalankan kerja sama ini," imbuhnya.  Mbiz hadir untuk memberikan solusi proses procurement di setiap perusahaan dan instansi pemerintah dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Kini, perusahaan akan  mudah untuk mencari informasi tentang berbagai macam vendor dari berbagai macam industri mulai dari peralatan kantor hingga alat industri. Tentunya, tanpa memakan banyak waktu serta didukung dengan proses bisnis yang efisien, harga yang kompetitif dan transparan serta sistem pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna. Hal ini merupakan sebagian kelebihan yang ditawarkan. Saat ini Mbiz telah memiliki lebih dari 1700 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, menyediakan 11 kategori barang dan jasa dengan lebih dari 4.000 sub kategori yang bisa dipilih.

“Pengadaan dan pemasaran produk/layanan di lingkungan BUMN perlu dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan beberapa prinsip pokok yaitu transparansi, terbuka dan perlakuan yang adil bagi semua pihak. Kami melihat Mbiz adalah platform yang cocok untuk bekerja sama dengan Infomedia mewujudkan transformasi digital dalam bisnis. Kami berharap kerja sama ini dapat menumbuhkan bisnis kedua perusahaan menjadi lebih positif dan bermanfaat," kata Bona LP Parapat, Direktur Utama Infomedia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)