Marketing Trends

Kolaborasi MNC Group dan Kopiko Memanjakan Pecinta Bola

Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 di banyak negara sejak akhir tahun 2019, pertandingan sepak bola dunia UEFA EURO 2020 kembali digelar tahun 2021. Meski tidak bisa menyaksikan langsung di stadion berumput hijau, penonton tetap dapat merasakan semangat dan perjuangan para pemain klub-klub favorit ini berkompetisi di layar kaca.

Adalah MNC Group yang kembali dipercaya sebagai saluran televise resmi UEFA EURO 2020 yang bakal berlaga pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INews bakal menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020. Sebanyak 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung, termasuk pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.

Tantan Sumartana, Chief Sales and Marketing MNC Group, menjelaskan, dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama 7 kali tanpa jeda, menunjukkan bahwa grup media televisi tersebut selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. “Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia,” ujarnya.

Ya, untuk menemani penonton menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi, Mayora Group tidak mau ketinggalan dengan momen istimewa ini, yakni menghadirkan Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia.

“Kami menghadirkan minuman Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enaak dan nendaaang untuk menemani nonton bola para pecinta bola di Tanah Air,” jelas Riko Sistanto, Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).

Pikko Wijaya, Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), menambahkan, dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi, merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama minuman Kopiko Lucky Day.

Agar euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini makin besar, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan digital dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang photo competition. Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Lalu, unggah foto tersebut di Instagram.

Kopiko Lucky Day merupakan minuman kopi terbaru dari Mayora Group dengan ciri khas Negeri Gajah Putih yang telah hadir lebih dulu di negara-negara lain seperti Thailand, Vietnam, Kamboja dan Myanmar yang kini hadir di Indonesia dan diperkenalkan di 2020 melalui PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group). Minuman ini diklaim Mayora telah diproduksi secara higienis dengan teknologi Aseptic yang membuat kopi susu ini strong dan creamy, serta menghasilkan kopi yang rasanya enak dan mantap sesuai dengan mereka yang aktif beraktivitas. Disajikan dalam kemasan botol yang praktis sehingga bisa dinikmati setiap saat di sela-sela waktu sibuk.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved