Marketing Trends

Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk Penjualan Perdana Mi 11 Lite

Xiaomi berkolaborasi dengan Mustika Ratu untuk menggelar penjualan perdana smartphone segmen high-end terbarunya yaitu Mi 11 Lite dengan menghadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira yang berbagi kesan tentang smartphone terbaru itu.

Jihane hadir dalam sesi “Mi with Jihane” yang dilakukan di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera (17/6/2021). Jihane berbagi kesan tentang Mi 11 Lite yang diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2021. Model serta aktris yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational pada Agustus 2021 di Polandia itu juga antusias membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama Melisa Novianti, Tech Reviewer yang menjadi host dalam acara tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi Perangkat ringan dan ramping ini untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan.

Pada kesempatan penjualan Perdana Mi 11 Lite, Xiaomi juga memanjakan konsumen dengan produk Mustika Ratu. Ini adalah kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk kedua kalinya di mana teknologi, kecantikan dan inovasi menjadi satu. Untuk setiap pembelian produk Mi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia melalui official Store Mustika Ratu di Shopee.

Penjulan Mi 11 Lite secara serentak dimulai pada 17 juni 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store serta online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku. Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara menjelaskan, kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak konsumen di kalangan milenial akan lebih mengenal inovasi, beauty dan health dari produk Mustika Ratu dan teknologi Xiaomi sesuai dengan lifestyle milenial. Sinergi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan e-commerce platform.

Dalam pembukaan perdana (unboxing) di Mi Store Alam Sutera, Jihane menjelaskan kalau Mi 11 Lite ini mendukung untuk semua aktivitas dan gaya hidupnya bersama produk Mustika Ratu yang selalu menunjang penampilan dan kesehatannya. “Smartphone ini tidak ribet untuk dibawa kemana mana, dapat menyaksikan konten hiburan sinematik lebih menyenangkan, kameranya menghasilkan karya dengan detail foto dan video. Sehingga mendukung pembuatan konten yang fashionable untuk kita yang aktif di media sosial,” ungkapnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved