Komitmen Eva Bun di Industri Wedding

Eva Bun berkomitmen penuh memberikan solusi bagi setiap pasangan yang akan merencanakan pernikahan.

Berkembangnya industri dan tren pernikahan di Tanah Air telah membuat banyak pasangan termotivasi merencanakan pesta pernikahan dengan meriah serta menjadikannya momen yang tidak dapat dilupakan.

Untuk itu, Eva Bun kembali berpartisipasi di perhelatan pernikahan terbesar di Indonesia yang ke-15 kalinya dilaksanakan, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2017 pada 25-27 Agustus 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center. “Kami ingin membantu memberikan solusi pernikahan dari segi anggaran, perencanaan, hingga hal-hal kecil lainnya kepada calon pasangan yang akan menikah,” ujar Dhita Lim, CEO Eva Bun.

Perusahaan jasa berbasis pernikahan (one stop wedding solution) yang telah berkiprah di Indonesia lebih dari 30 tahun itu memiliki berbagai divisi seperti Eva Bun Bridal, Pixels Photography & Videography, Eva Bun Academy, Eva Bun Wedding Planner, Steven Decoration dan Grand Wedding Hall dengan fasilitas perlengkapan pernikahan lengkap, seperti gaun pengantin, gaun malam, make up, penataan rambut, pesta & dekorasi pernikahan, foto studio dan fasilitas lainnya telah memberikan berbagai macam kejutan menarik secara cuma-cuma kepada pasangan yang hadir di JWF 2017.

“Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan sebuah pernikahan. Bahkan sampai hal terkecil pun tidak boleh terlewat, karena pernikahan merupakan hal yang sakral dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup,” ujar Dhita.

Eva Bun hadir di tengah masyarakat khususnya pasangan yang ingin merencanakan pernikahan dan memberikan solusi terbaik sesuai dengan pengalaman puluhan tahun dalam industri pernikahan.

“Keluarga merupakan hal yang terpenting di dalam hidup ini, arti kasih sayang kita dapatkan dalam sebuah keluarga. Pernikahan dengan persiapan dan kenyamanan yang teredukasi akan menjadikan sebuah pengalaman yang sangat manis untuk keluarga, kerabat dan sahabat,” dia mengungkapkan. Untuk itu, pihaknya mempersiapkan sebuah pernikahan akan selalu dilandasi dengan integritas tinggi, profesionalisme serta menggunakan produk bermutu.

Andhika P. Saputra, Marketing Communication Manager Eva Bun, menambahkan, para pasangan yang hadir di JWF 2017 mayoritas membawa orang tua, keluarga serta kerabatnya. Maklum, ada ratusan vendor memberikan tawaran menarik untuk paket pernikahan yang dapat dikonsultasikan secara langsung dan bersama-sama.

Lay out JWF 2017 pun sudah dipersiapkan secara baik agar pengunjung dengan mudah memasuki pintu yang sudah dikategorikan sesuai kebutuhan. “Stan kami sendiri berada di 2 hall yang berbeda, yaitu Plenary Hall dan Assembly Hall serta telah dikunjungi oleh pasangan dan keluarganya,” ujar Andhika.

Di acara pameran ini, Eva Bun telah memberikan paket khusus plus bonus diskon dan cashback sampai belasan juta rupiah. Tak lupa, memberikan goodie bag untuk pengunjung JWF 2017 sebanyak 600 pax selama tiga hari ekshibisi wedding ini berlangsung.

“Calon pasangan yang ingin menikah pun banyak yang menanyakan langsung dengan tim kami di stan yang telah disediakan. Mereka berkonsultasi agar impian pernikahannya dapat terwujud. Kami berharap dengan adanya perhelatan besar ini, para pasangan dapat menemukan jawaban dalam mempersiapkan hari bahagia mereka,“ kata Andhika menutup penjelasannya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)