Management Trends zkumparan

Konvensi Qnet di Malaysia Dihadiri 13.000 Pengusaha Global

Konvensi Qnet di Malaysia Dihadiri 13.000 Pengusaha Global
Sebagian peserta Konvensi Qnet di Malaysia

Konvensi global perusahaan penjualan langsung Qnet selama lima hari di Penang, Malaysia berhasil mempertemukan sekitar 13.000 pengusaha dari seluruh dunia. Sekitar 5.000 pengusaha yang bercita-cita tinggi dari berbagai negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam berpartisipasi tahun ini.

Diadakan dua kali setahun, V-Convention adalah acara unik yang menyatukan pelanggan dan distributor Qnet dari seluruh dunia, bersama para mitra bisnisnya dan pejabat pemerintah untuk merasakan produk dan layanan Qnet serta memahami bisnisnya dengan lebih baik.

Konvensi ini meliputi serangkaian program pelatihan, pidato motivasi, pembukaan produk gaya hidup baru Qnet dan acara hiburan. Daya tarik utama tahun ini adalah karnaval yang memamerkan lebih dari 30 merek produk Qnet, salah satu pameran terbesar yang pernah diadakan oleh perusahaan.

Peluncuran produk baru tahun ini termasuk suplemen kesehatan pria baru yang disebut Qalive, pemurnian udara dalam ruangan canggih yang berbasis pada teknologi Swiss, Airpure Zayn dan jam tangan mewah edisi terbatas untuk memperingati kemitraan 5 tahun antara Qnet dan klub sepak bola Manchester City.

Peserta juga memiliki kesempatan untuk mendengar dan termotivasi oleh dua pembicara tamu yang telah mengatasi peluang luar biasa untuk mencapai impian mereka. Farouk Saad Hamad Al-Zuman, dari Arab Saud, orang pertama yang mendaki Gunung Everest di bawah kondisi klimaks dan berhasil dalam bisnis menghadapi penolakan dan kegagalan. Dia menunjukkan bahwa kedua tujuan membutuhkan ketekunan, fokus, dan tekad untuk berhasil.

Pembicara kedua, Sparsh Shah, adalah seorang bocah India-Amerika berusia 15 tahun yang lahir dengan tulang rapuh, yang diberi waktu dua hari untuk hidup oleh para dokter setelah lahir, dan sekarang menjadi bintang YouTube. “Hidup adalah perjalanan dengan masalah yang harus dipecahkan, pelajaran untuk dipelajari dan yang terpenting, pengalaman untuk dinikmati,” kata Sparsh Shah dengan tepuk tangan meriah.

Chief Executive Officer Qnet yang baru diangkat, Malou Caluza, mengatakan, acara seperti V-Convention memberi kesempatan untuk melayani distributor dan memungkinkan mereka merasakan dalam jarak dekat.

“Kami telah membawa sekitar 250 staf dari seluruh dunia untuk mendukung di konvensi ini dan memberikan peserta pengalaman. Ini merupakan platform untuk merayakan semangat kewirausahaan yang oleh perusahaan penjualan langsung seperti Qnet dapat memicu jutaan orang di seluruh dunia. Memungkinkan mereka untuk meningkatkan kehidupan dan berkontribusi pada komunitas,” jelasnya dalam siaran pers (6/5/2019).

Ganang Rindarko, General Manager Qnet Indonesia, mengatakan, pihaknya mengawali tahun 2019 dengan serangkaian 10 pameran produk. Tujuannya mendekatkan diri dengan pelanggan. Bertema Absolute Living, pameran ini diadakan di Jakarta, Lombok, Bali, Nusa Tenggara Timur, Surabaya, Makassar, dan berakhir di Malaysia untuk V-convention global.

Hingga kini Qnet menjual berbagai produk untuk kesehatan, perawatan dan kecantikan pribadi, liburan, perawatan di rumah dan kursus e-learning antara lain yang meningkatkan kehidupan sehari-hari pelanggannya di seluruh dunia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved