Masuki Bisnis Furnitur, Mendekor Andalkan Pengrajin Lokal

Memulai bisnis sejak tahun 2016, PT Mendekor Anugerah Indonesia membidik pasar furnitur di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan furnitur dan produk dekorasi interior secara offline dan online ini memiliki target untuk memenuhi kebutuhan furnitur hunian, kafe, kantor, restoran, dan lainnya.

Brian Karno Jan, Direktur Mendekor

Brian Karno Jan, Direktur Mendekor.com, mengatakan, mendekor memiliki target market kalangan kelas menengah dan ke atas dengan nilai proyek di atas 20 juta. “Target market kami ada segmen B2B, seperti para interior desainer, arsitek, dan kontrakor, pemilik kafe, restoran, hotel. Kemudian juga B2C,” ungkap Brian.

Mendekor menawarkan gaya desain yang beragam mulai dari modern, skandinavia, industrial, vintage, pop art, sampai klasik. “Kami menawarkan desain terbaik yang sangat beragam. Selain itu kami juga melayani custom. Konsumer dapat memesan atau meng-custom furnitur sesuai kebutuhan proyeknya,” lanjut Brian.

Ia menggarisbawahi bahwa Mendekor memiliki tujuan mengapresiasi karya anak bangsa, di mana sebagian besar produk Mendekor adalah buatan para pengrajin lokal. “Motto Mendekor yaitu Menghias Ruang, Menata Hidup, diharapkan para pembeli selain dapat menghias ruangan mereka menjadi lebih baik, juga dapat membantu menata hidup para pengrajin lokal Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Mendekor telah meproduksi lebih dari 3.000 produk yang menghiasi di berbagai tempat komersil di Indonesia, dan telah bekerja sama dengan beberapa brand besar seperti idea, rumah123.com, DailySocial.id, dan lainnya.

“Kami juga berbasis online sehingga produk kami mudah dijangkau di manapun dan kapanpun. Sudah dapat ditemukan di Mendekor.com, Blibli, Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Elevenia, dan MatahariMall,” jelasnya.

Demi meningkatkan brand awareness, belakangan ini Mendekor juga gencar melakukan gathering dengan para blogger. Salah satunya membuat acara Ngeblog dan Buka Bersama bersama dengan 30 blogger di Jakarta. Brian berharap masyarakat luas lebih mengetahui dan mengenal tentang Mendekor.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)