Marketing Trends

Kunci Eksistensi Sugarbaby Indonesia di Produk Parenting

Tren belanja online meningkat di saat pandemi, juga di produk parenting, terutama di kalangan orangtua milenial. Sugarbaby Indonesia pun memahami ini dengan meningkatkan kanal penjualan online-nya. Selain itu brand ini peduli keamanan produknya dengan meraih sertifikasi FDA Approved dari Amerika.

Sugarbay yang dirintis sejak akhir tahun 2013 dalam naungan PT Kindalin Utama International memosisikan diri sebagai brand lokal produk perlengkapan bayi dan mainan anak dengan standar kesehatan dan keselamatan international dengan harga yang terjangkau. “Kami memiliki visi untuk menyediakan produk-produk perlengkapan bayi yang berkualitas dengan desain yang menarik dan dijual dengan harga yang terjangkau, semua produk Sugarbaby wajib melewati proses pengujian yang ketat dan telah memenuhi standar keamanan Internasionalsehingga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi si kecil. Kualitas dan keamanan dari produk Sugarbaby akan selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Adrian Lucas selaku Direktur Utama Sugarbaby Indonesia.

Berbekal berbagai sertifikasi internasional diantaranya adalah FDA Approved ( Food and Drug Admistration, Lembaga Pengawasan Obat/Makanan Amerika) yang menyatakan bahwa produk Sugarbaby bebas dari BPA, Phthalate, PVC dan bahan kimia berbahaya lainnya, minat pembeli terhadap produk Sugarbaby semakin tinggi dan cukup merata di semua lini produknya baik dalam kategori kursi bayi, peralatan makan dan minum bayi, mainan edukasi dan perlengkapan bayi lainnya.

Di awal berdirinya Sugarbaby memang tidak mudah melakukan edukasi terhadap konsumen, apalagi saat itu sektor perlengkapan bayi dan mainan bayi masih terhitung dominan di sektor offline. Namun seiring waktu berjalan, edukasi konsumen berjalan efektif disertai pasar yang terus berkembang, membuat Sugarbaby dapat diterima dengan baik hingga akhirnya bisa jadi salah satu pemain ritel terdepan untuk produk kebutuhan bayi dan mainan anak-anak di Indonesia yang lengkap dengan variasi harga yang menarik.

Kini, ketika pasar perlengkapan bayi semakin ramai, Sugarbaby pun tak gentar menghadapi kompetisi dari berbagai merek-merek lokal maupun merek luar. Bagi Sugarbaby semakin ramai pasar perlengkapan bayi maka pemintaan terhadap produk perlengkapan bayi semakain tinggi, kepercayaan yang telah dibangun dengan para customer menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi baik persaingan maupun di masa new normal ini bersama-sama. Sugarbaby terus melakukan inovasi dan pengembangan produk-produk baru yang sesuai jaman dan menyediakan barang dengan kualitas yang terbaik dan customer service yang excellence.

Dengan kisaran harga antara Rp 30 ribu-800 ribu, produk Sugarbaby bisa didapatkan baik melalui sosial media Instagram Sugarbaby.co.id dan berbagai platform marketplace seperti Blibli, Lazada, Tokopedia,Shopee dengan mudah. Sugarbaby berharap bisa terus berkontribusi bagi dunia parenting Indonesia dengan meningkatkan kualitas produk dan komunikasi melalui digital marketing, sehingga para customer dapat tetap terhubung dengan Sugarbaby, brand lokal yang menyediakan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved