Technology Trends

Layanan Aplikasi Ini Mudahkan Konsumen Servis Motor

Tampilan My Yamaha Motor App

Yamaha Indonesia Motor Mfg. menghadirkan Mobile Apps terbaru, yakni My Yamaha Motor. Aplikasi diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada para pelanggan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan dunia digital. My Yamaha Motor resmi diluncurkan pada 15 April 2020.

“Pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” jelas Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Khususnya, terkait informasi pelayanan purna jual (after sales service), dan informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan juga dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen. Melalui platform digital yang semakin lengkap,” tambah Minoru.

Pelanggan dapat menikmati seluruh menu layanan aplikasi My Yamaha Motor dengan melakukan registrasi. Caranya dengan memasukkan nomor rangka sepeda motor, serta nomor handphone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Kemudian pesan singkat yang masuk akan mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Aplikasi My Yamaha Motor baru tersedia untuk Andorid, dan akan tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya pada Desember 2019, Yamaha Indonesia telah meluncurkan aplikasi Y-Connect yang diperuntukan bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi parkir, serta notifikasi panggilan. Selain itu, pesan yang masuk dapat merekomendasi perawatan motor (oli dan aki), dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved