Layanan Menggabungkan Kebutuhan Milenial dan Teknologi

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager Chatime dan Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime.

Agar pengguna mudah memesan aneka minuman Chatime, kini ada aplikasinya. “Kami berkomitmen menghadirkan inovasi baru bagi pelanggan, baik dalam produk maupun layanan,” kata Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime dalam siaran persnya (11/09/2020). Layanan ini menggabungkan kebutuhan belanja minuman milenial dan teknologi.

Peluncuran layanan ini dianggap relevan dengan target pasar Chatime yang kebanyakan adalah generasi milenial yang menginginkan kepraktisan, fleksibilitas, bebas antri, dan menggunakan pembayaran non tunai. Sistem tanpa kontak yang diaplikasikan pada inovasi terbaru ini juga mendukung kebiasaan baru yang saat ini sedang dijalani oleh masyarakat Indonesia.

Untuk mengunakan aplikasi tersebut, pelanggan bisa mendownload aplikasi Chatime Indonesia melalui Google Play. Kemudian, pelanggan dapat memesan Chatime melalui fitur Order, dimulai dengan menentukan jenis pesanan dan memilih untuk diantarkan melalui delivery atau melakukan Pick Up di gerai Chatime terdekat.

Pelanggan juga dapat melihat nomor antrian pesanan di toko melalui fitur Your Order Queue, dan didukung dengan pilihan pembayaran non tunai seperti bank transfer, e-payment, atau kartu kredit.

Rangkaian transaksi ini meminimalisir kontak secara langsung sehingga mendukung keamanan berbelanja di masa kebiasaan baru, disamping protokol kebersihan dan kesehatan untuk pelanggan serta karyawan yang diterapkan di seluruh gerai Chatime.

Kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah pemesan dapat tetap menggunakan member SpecialTea untuk mengakses kartu anggotanya melalui apps secara digital, sehingga member tetap mendapatkan Pointea atau poin rewards dari transaksi yang dilakukan.

Chatime Indonesia App juga menyediakan fitur calendar, artikel tentang inspirasi keseharian, pemberitahuan promo, menunjukan lokasi gerai Chatime terdekat, dan layanan costumer care yang terhubung dengan email, telepon, WhatsApp, atau SMS.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Chatime

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)