Marketing Technology Trends zkumparan

Lazada dan Viu Suguhkan YOLO di Harbolnas 2017

Lazada dan Viu Suguhkan YOLO di Harbolnas 2017

Vuclip, perusahaan media dan penyedia layanan video-on-demand, berkolaborasi dengan Lazada, merilis serial drama komedi romantis terbaru untuk menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017.

Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram Indonesia, yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota.

“Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami,” ujar Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.

Harbolnas adalah hari belanja online yang paling dinantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga 12 Desember 2017 nanti.

Untuk memeriahkan bulan belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, tahun ini Lazada ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital.

“Maka dari itu, kami memilih Viu sebagai platform yang sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif,” jelas Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Film YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial. Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia.

YOLO bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Harbolnas. Tugasnya menjadi lebih rumit karena kehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani), terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

“Viu karena telah mempercayai saya kembali setelah kerja sama sebelumnya melalui film 24 Karat. Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,” kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO.

Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved