Lensa Hoyalux Id MySelf Berbasis Personal dengan Teknologi Terkini

Setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri yang tak dimiliki orang lain, termasuk keunikan dalam berekspresi dan memenuhi kebutuhan penglihatannya. Hoya telah menghadirkan Sync III dengan desain khusus guna menjawab tantangan era digital. Sekarang, Hoya memproduksi lensa progressive ultra premium, yaitu Hoyalux Id MySelf.

“Hoyalux Id MySelf Ini merupakan lensa progresif ultra-premium yang dirancang dari kombinasi teknologi terkini dan inovasi persononalisasi. Seperti halnya dengan baju yang dibuat oleh penjahit, lensa ini dibuat dan disesuaikan guna memastikan kinerja optimal guna menunjang berbagai aktivitas pengguna. Produk ini hadir sebagai solusi dengan pendekatan personalisasi terbaik pada sebuah lensa progresif,” jelas Marco Djukin, Lens Expert PT Hoya Lens Indonesia.

Sesuai dengan namanya, lensa premium MySelf dapat membantu penggunanya agar dapat mengekspresikan versi terbaik dirinya. Penerapan teknologi 3D Binocular Vision, Adaptease, Integrated Double Surface Design, dan Binocular Harmonization mewujudkan performa ultra-premium dari sebuah lensa progresif.

Marco berujar bahwa teknologi 3D Binocular Vision meminimalisir area distorsi secara signifikan, seperti aktivitas super dinamis di luar maupun dalam ruangan terutama aktivitas digital. Penglihatan alami dengan postur badan yang alami secara 3 dimensi.

Sementara teknologi Adaptease memperluas penglihatan di semua area, khususnya area penglihatan menengah bagi pengguna perangkat digital sehingga memberikan proses adaptasi yang cepat dan mudah bagi pengguna lensa progresif.

Teknologi Integrated Double Surface Design tak hanya meningkatkan estetika alat bantu penglihatan, tapi juga menyebabkan pergerakan bola mata yang minim untuk mendapatkan penglihatan terbaik. Teknologi Binocular Harmonization mengakumulasi kerja dua mata guna meraih penglihatan tajam meski terdapat perbedaan ukuran koreksi pada kedua mata.

“Hoya adalah pelopor dalam penggunaan Teknologi 3D Binocular Vision yang hadir dalam produk lensa ini. Dengan adanya teknologi ini, rasa goyang dan efek renang yang selama ini dikeluhkan pengguna lensa progresif umum dapat diatasi secara maksimal. Hal ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna Hoyalux iD MySelf, kemudahan fokus, dan meminimalisir area distorsi serta efek goyang,” ungkap Marco mengklaim.

Didukung oleh banyak teknologi untuk performa tingkat tinggi pada Hoyalux iD MySelf memberikan pengalaman penglihatan yang berbeda dengan lensa progresif yang sudah ada. 

Marco  mengungkapkan, lensa premium Hoyalux iD MySelf ini dapat bekerja secara optimal dalam menunjang berbagai aktivitas dan memberikan ekspresi bahwa setiap orang unik dengan kepribadian dan gaya hidup masing-masing, dan kini ekspresi tersebut dapat digambarkan melalui lensa progresif terbaik. “Setiap teknologi pionir yang hadir dalam produk ini menciptakan keseluruhan kenyamanan penglihatan yang sangat diinginkan oleh pemakai lensa progresif, terlebih lagi pada saat beraktivitas di dunia digital modern menggunakan gadget,” papar Marco.

Hoyalux Id MySelf ini menghadirkan ultra sharp vision pada semua area penglihatan sebagai penunjang gaya hidup modern di era digital. Pelanggan akan mendapatkan fitting lensa progresif khusus hingga sesuai 100 persen dengan kepribadian yang unik dan ekspresif.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)