LG dan OPPO, Gandeng JD.ID Tawarkan Smartphone Seri Teranyar

 

Pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia menggeser pola belanja masyarakat Indonesia. Untuk mencari smartphone misalnya, konsumen tidak perlu repot-repot lagi mengunjungi central ponsel seperti ITC Roxy ataupun Mal Ambassador, Jakarta. Kini cukup belanja secara online di beberapa e-commerce ternama di Indonesia yang banyak memberikan tawaran yang menarik melalui program pre order.

JD.ID misalnya kembali menjadi pilihan utama oleh berbagai produk smartphone dan gadget ternama dunia, OPPO, untuk membantu memasarkan produknya di Indonesia, yaitu seri A83 yang hadir dengan bergbagai teknologi dan fitur menarik layaknya smartphone kelas premium.

Produk terbaru yang menjadi andalan OPPO melalui sistem pre-order (26 Januari- 6 Februari 2018). Selama masa periode pre-order, 500 unit disiapkan. OPPO A83 yang perdana hadir ini terdiri dari 2 (dua) varian warna, yaitu 250 warna hitam/black, dan 250 warna emas/gold.

Menurut, Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto, untuk mendapatkan unit, pihaknya memberikan keleluasaan cara pembayaran mulai dari COD-cash on Delivery, transfer bank, akun virtual hingga cicilan dengan beragam bank mitra pendukung.

Dalam hal ini, selama masa pre-order smartphone OPPO A83 di JD.ID tersebut, 50 persen konsumen cenderung banyak yang melakukan transaksi pembayaran secara cash on delivery (CoD), sementara 50 persen lainnya konsumen lebih memilih metode pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit hingga virtual account."Dalam 12 hari kami berhasil menjual OPPO A83 sekitar 500 unit," katanya.

 

 

Diakui Alinna Wenxin, Direktur Pemasaran OPPO Indonesia, salah satu faktor pendorong tingginya minat konsumen untuk membeli smartphone OPPPO A83 ini adalah karena harganya yang tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.999.000, tapi teknologi dan fitur layaknya smartphone untuk segmen premium. “Dengan hasil penjualan smartphone OPPO A83 yang positif tersebut, diharapkan ke depannya kami dapat bekerjasama kembali dengan JD.ID dengan menawarkan berbagai produk terbaik dari OPPO” kata Allina.

Selain OPPO, LG Mobile Communications Indonesia (LG) menggandeng JD.ID untuk memasarkan LG V30 PLUS warna Raspberry Rose untuk mengawali debut pemasarannya di Indonesia pada 15 Februari nanti.

Kehadiran LG V30 PLUS warna Raspberry Rose ini melengkapi dua opsi warna LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Salah satu daya tarik utama LG V30 PLUS varian Raspberry Rose ini terletak pada penampang belakang tubuhnya. Pasalnya, LG menerapkan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 PLUS Raspberry Rose ini.

Menurut Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia, momentum ini akan menjadikan LG V30 PLUS Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik bagi mereka yang menyiapkan sesuatu yang spesial dalam momen Valentine ini.

Ia menambahkan, saat ini LG sedang dalam persiapan akhir terkait dengan paket penjualan istimewa untuk menyambut debut pemasaran ini. “Kolaborasi dengan jaringan bank pun kami lakukan untuk memberikan nilai lebih bagi peminat di masa awal perkenalan ini,” kata Heegyun.

Meskipun membawa kesan lebih anggun dibanding dua varian warna sebelumnya, LG V30 PLUS Raspberry Rose ini tetap dirancang dengan membawa spesifikasi handal pada sisi visual dan audio seperti juga kedua warna yang telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia.

Selain itu, juga dilengkapi lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 PLUS memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium.

Sementara, dari sisi kepuasan dengar pun, kemampuannya tak layak disepelekan. smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inchi ini memiliki tata suara dari B&O sebagai salah satu pabrikan audio terkemuka.

Hal ini mendukung kemampuannya dalam mengalunkan berkas audio resolusi tinggi dengan kehadiran 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) di dalamnya. Melengkapinya, dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA) membuat penggunanya mampu melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)