Lini Mode Terbaru SVH dengan Material Ramah Lingkungan

Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH (Kiri Atas).

SVH memperkenalkan lini mode terbarunya yaitu Drips by SVH “Volume 1”. Lini mode terbaru ini merupakan lini kedua pakaian SVH dengan konsep essential unisex clothing. Drips by SVH mengusung material ramah lingkungan dan berfokus pada pakaian sehari-hari.

“Alam adalah bagian utama dari kehidupan kita. Setiap hari kita dikelilingi oleh alam. Inilah yang menjadi inspirasi kami selama proses perancangan kami,” kata Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH secara virtual (23/04/2021).

Produk terbaru ini, menurutnya, banyak mengandung aksen warna dan dapat digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan. SVH menggunakan material serta kapas tanpa chemical treatment dengan keunggulan daya serap yang tinggi, sehingga cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

Serat kapas yang digunakan memiliki celah dan lubang mikro, sehingga memiliki penyerapan kelembaban dan ventilasi yang lebih baik. Sebelumnya, SVH telah mirilis 50 design tas dengan 17 pilihan yang berbeda mulai dari model tote bags, backpacks, hingga sling bags.

“Setiap varian memiliki lebih dari tiga warna berbeda untuk setiap tas. Kami memiliki tas yang cocok untuk berbagai karakter dan gaya dan dapat dikenakan dalam setiap kesempatan saat keluar rumah, berbelanja bahan makanan, makan siang, atau jalan-jalan,” kata Bambang menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)