Marketing Trends

L’oréal Pelopori Pewarna Rambut Tren Ash

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel dan Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel dalam acara peluncuran (Foto: Anastasia AS/SWA)

Sejak tahun 2019 hingga saat ini, tren warna rambut Ash sedang menjadi primadona di media sosial dan kalangan hairdresser di Indonesia. Data Social Intelligence Analytics menyatakan bahwa pencarian tagar Ash meroket sebanyak 41\% dalam setahun terakhir.

Warna Ash dan Ash Brown masuk dlam top 5 warna yang paling banyak dicari di dunia maya. Namun, ramainya pembicaraan mengenai tren warna ini di media sosial tidak dibarengi dengan tersedianya produk pewarna rambut tersebut di pasar. Melihat tren yang berkembang di masyarakat, L’Oréal Professionnel meluncurkan L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure.

“Sebagai brand pewarnaan rambut profesional di Indonesia, kami akan meluncurkan terobosan terbaru yang dapat menjawab kekhawatiran tersebut,” kata Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel dalam acara peluncuran L’Oreal Professionnel Majifashion Ash Pure hari ini (21/10/2020).

Inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian Majifashion Ash Pure diklaim mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy.

“Tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage,” kata Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel menambahkan.

Peluncuran ini, mengukuhkan L’oreal sebagai perusahaan pertama yang meluncurkan produk tren Ash lewat Majifashion Ash Pure yang terdiri dari dua varian warna yakni efek biru laut (Azure) dan nuansa efek hijau green forest (Olivier). Rangkaian produk tersebut memang dikhususkan untuk rambut orang Asia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved