Management

2018, Keppel Land Rampungkan Apartemen West Vista

2018, Keppel Land Rampungkan Apartemen West Vista

Inilah salah satu proyek yang menjadi andalan Keppel Land. Perusahaan properti asal Singapura ini sedang merampungkan pembangunan West Vista. Dibangun apartemen diatas lahan seluas 3 hektar, West Vista yang berlokasi di Barat Jakarta akan memiliki 2 tower setinggi 45 lantai dengan jumlah unit 2,855. Ada pun tipe unit apartemen yang ditawarkan West Vista yakni studio (1 kamar) , dan tipe 2 kamar dengan luas bervariasi antara 30 – 65m2.

foto-3-ok

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuni apartemen ini dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti Aqua Gym yang pertama di Jakarta, club house, pusat kebugaran, sky garden, area yoga, serta roof garden dan lain-lain. Menurut Sam Moon Thong, Direktur Utama Keppel Land Indonesia, saat ini Keppel Land sudah memulai pembangunan West Vista tahap 1. Proyek ini ditargetkan akan rampung pada pertengahan 2018. Saat ini konstruksi sudah mencapai lantai 21.

“Hal ini sesuai dengan nilai inti pada pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan oleh Keppel Land, yaitu mewujudkan pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan,” katanya.

Untuk mencapai pembangunan tersebut, Keppel Land mengandeng PT Acset Indonusa, Tbk (ACSET) sebagai kontraktor utama. ACSET merupakan perusahaan konstruksi terintegrasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, ACSET merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia. “Kami yakin akan kemampuan mereka menampilkan standar Keppel Land dalam menghadirkan produk properti berkualitas,” kata Sam.

Keppel Land, merupakan salah satu pengembang terbesar asal Singapura telah menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan West Vista di Jakarta Barat. Berlokasi strategis dan terintegrasi oleh jaringan utama transportasi serta fasilitas pendukung lainnya, termasuk pusat perbelanjaan dan sekolah internasional, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang mudah ditempuh dalam waktu relatif singkat.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved