Management Trends zkumparan

Adira Insurance Buka 10 Bengkel Terstandarisasi Tahun 2019

Adira Insurance Buka 10 Bengkel Terstandarisasi Tahun 2019
Salah satu bengkel terstandarisasi, mini Autocillin Garage

Guna memaksimalkan kebutuhan pelanggan yang menyeluruh di kota-kota kecil di Indonesia, tahun 2019 Adira Insurance akan membuka 10 Mini Autocilin Garage.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran bengkel ini dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, menegaskan, “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas.”

Hingga saat ini, Adira Insurance sudah memiliki 17 Autocillin Garage dan 3 Mini Autocillin Garage di seluruh Indonesia. Perbedaan antara Autocillin Garage dengan Mini Autocillin Garage terlihat dari physical evidence. Untuk Mini Autocillin Garage tidak ada penyeragaman untuk bentuk bengkelnya namun untuk kualitas pengerjaan bengkel tetap sama seperti Autocillin Garage.

“Standar pelayanan pun juga sama-sama berkualitas antara kedua jenis bengkel tersebut. Namun yang harus ditegaskan, Mini Autocillin Garage menjangkau pelanggan Adira Insurance di kota-kota kecil di Indonesia seperti Cianjur, Palu, hingga Jambi.” ujar Andrianus.

“Untuk mendukung program ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,” ujar Andrianus.

Komitmen kuat antara bengkel rekanan yang sudah mengikuti program ini dengan Adira Insurance adalah secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. “Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” jelasnya.

“Dengan adanya program ini, kami ingin menunjukkan aspek apa saja yang harus dikembangkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan. Bengkel rekanan kami pun menjadi fokus peningkatan standarisasi kualitas layanan untuk pelanggan Adira Insurance,” ungkap Andrianus.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved