Agent Performance Insights Permudah Agen Properti

Rumah.com meluncurkan layanan laporan aktivitas otomatis untuk para agen properti. Setelah pencapaian lebih dari 10.000 partner agen properti profesional yang beriklan di website pada kuartal pertama tahun ini, Rumah.com kembali mencatat sejarah penting dalam gerak maju industri properti Indonesia melalui inovasi yang mendukung produktivitas para agen yang menjadi bagian penting dalam rantai industri ini.

Laporan agen yang disebut Rumah Agent Performance Insights ini merupakan laporan bulanan yang dikirimkan secara otomatis melalui email kepada member agen properti. Laporan ini dapat membantu agen untuk memantau performa listing, memonitor aktivitas akun, rekomendasi yang disesuaikan untuk setiap member, serta mengetahui properti yang disukai oleh pengunjung Rumah.com.

“Para agen properti kini mengembangkan strategi pemasarannya dengan beriklan melalui situs di internet, karena masyarakat saat ini lebih senang mencari rumah dengan berselancar di internet. Laporan otomatis ini kami harapkan dapat melengkapi kebutuhan informasi para agen properti untuk memantau kinerja pemasaran mereka di Rumah.com sehingga mereka dapat mencapai target penjualan.” jelas Wasudewan, Head of Business Development Rumah.com.

rumah1

Laporan ini memiliki tiga fitur utama. Yang pertama adalah Ringkasan Aktivitas 30 hari terakhir, agar member bisa mengetahui aktifitas listing dan akun, seperti jumlah listing yang ditayangkan dan performa listing. Fitur kedua adalah Rekomendasi, sehingga agen dapat mengetahui informasi yang harus dilengkapi untuk membantu meningkatkan brand member berdasarkan rekomendasi Rumah.com. Yang terakhir adalah informasi daerah dan perumahan terfavorit di Rumah.com.

“Laporan ini merupakan versi upgrade dari laporan mingguan yang dikirimkan sebelumnya kepada agen. Selain eksposur selama 24 jam penuh di situs, para agen properti yang beriklan di Rumah.com juga mendapatkan fasilitas-fasilitas seperti website pribadi, pelatihan tipa dan trik untuk menjual listing lebih cepat, aplikasi mobile untuk para agen dan kesempatan untuk melihat terlebih dahulu proyek terbaru dari para developer melalui event Rumah.com,”Wasudewan menguraikan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)