Management Strategy

Berkomitmen untuk Pelanggan, Garda Center Ekspansi di 4 Kota

Garda Center b

Pembukaan keempat gerai Garda Center tersebut melengkapi jumlah Garda Center menjadi 17 gerai. Pemilihan lokasi yang strategis adalah pertimbangan utama dalam membuka Garda Center. Untuk itulah keempat pusat perbelanjaan tersebut dipilih. Dengan adanya penambahan jumlah gerai, diharapkan Garda Center dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maupun pelanggan Garda Oto yang hendak melakukan klaim atau melakukan penutupan polis asuransi (membeli polis baru).

“Dilihat dari jumlah pelangga, jumlah klaim, luasan serta cakupan wilayahnya kami rasa merupakan potensi yang cukup besar bagi kami untuk di masa yang akan datang,” ujar Laurentinus Iwan Pranoto, Head Of Communication and Event Asuransi Astra.

Di Yogyakarta, pada 24 Agustus 2015 Garda Center resmi dibuka di Jogja City Mall, Ini adalah gerai Garda Center pertama yang hadir di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Warga Yogyakarta yang beraktivitas di seputar daerah tersebut tentu bisa memanfaatkan layanan Garda Center untuk memudahkan proses klaim atau penutupan polis asuransi.

Untuk kota Medan sendiri, selain sudah ada di Brastagi The Supermarket, Garda Center saat ini hadir di Sun Plaza, lantai 1, Jalan H. Zainul Arifin nomor 7, Medan. Masyarakat Medan yang ingin mencari informasi tentang produk Asuransi Astra atau pelanggan yang ingin melakukan klaim bisa mengunjunginya mulai 18 Agustus 2015. Pembukaaan keempat Garda Center tersebut, melengkapi jumlah Garda Center menjadi 17 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

“ Masyarakat dan pelanggan dapat mengunjungi Garda Center setiap hari sesuai jam operasional masing-masing pusat perbelanjaan. Bahkan, Garda Center tetap melayani pelanggan yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di mal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Garda Oto dari Asuransi Astra kepada pelanggan yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, kecepatan, dan juga mudah dijangkau,.” lanjut Iwan.

Dari sisi kinerja, Asuransi Astra memang patut untuk diberikan apresiasi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima asuransi astra sebagai produk asuransi dalam negeri yang bersaing di market Indonesia. Meski demikian, hal ini tidak membuat asuransi Astra merasa berpuas diri. Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggan. Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar pelanggan selalu tersenyum. “ Peace of mind to millions adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.” tutup Iwan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved