Bio Farma Tuan Rumah Workshop Vaksin Negara-Negara Islam Dunia

“Workshop on Vaccine Management ini juga akan mendiskusikan tentang bagaimana memproduksi vaksin yang aman dan berkualitas," ujarnya. Sejumlah sesi akan dibahas terkait isu kemandirian. Selain itu, pada akhir acara akan dilakukan field visit ke fasilitas produksi Bio Farma serta field trip untuk memperkenalkan potensi Indonesia dengan keanekaragaman hayati yang aspek budaya serta pariwisata.

Pada akhir workshop diharapkan akan menghasilkan pemikiran-pemikiran dalam mentransformasikan dan kemandirian negara Islam dalam memproduksi vaksin. Sinergi dengan Negara Islam bidang pengelolaan dan Produksi Vaksin ini sejalan dengan program Nawacita nomor enam yaitu meningkatkan produktivitas dan daya saing di pasar Internasional.

Pada workshop yang diselenggarakan, Indonesia merasa perlu mensosialisasi keberhasilan dan berbagi dengan negara khususnya Asia dan juga negara Islam untuk mendorong kepercayaan negara Islam. Indonesia melalui Bio Farma diberikan tanggung jawab sebagai center of excellence bidang vaksin.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)