Management Trends zkumparan

Celebrity Fitness Hadirkan Konsep Kebugaran Baru

Sejak Februari 2017 Celebrity Fitness dan Fitness First di bawah satu payung usaha, yaitu Evolution Wellness. Hal ini makin memperkuat dua merek tersebut sebagai jaringan klub kebugaran terbesar di kawasan Asia yang tengah berkembang pesat.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan manajemen untuk meningkatkan layanan Celebrity Fitness setelah penggabungan pengelolaannya dengan Fitness First dengan menyuguhkan tampilan baru, logo anyar, serta inovasi konsep kebugaran yang ditawarkan.

Berlokasi gerai Celebrity Fitness di Mal Gandaria City Jakarta (28/02/2018), penyegaran merek dengan logo dan inovasi konsep kebugaran baru ini pertama kali diperkenalkan ke awak media. Inovasi konsep kebugaran ini mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional melalui Program kebugaran ‘StarMaker’.

Dengan penggabungan manajemennya ini, membuat Celebrity Fitness memiliki kesempatan pengembangan hingga ke level Asia seperti ‘saudaranya’ Fitness First. Jumlah anggota Celebrity Fitness saat ini mencapai lebih dari 100 ribu dengan jaringan 36 klub yang terbentang di 11 kota besar Indonesia. Celebrity Fitness didirikan tahun 2003 oleh John Franklin, Mike Anderson dan JJ Sweeney.

“Kami antusias menghadirkan tampilan baru dari brand kami hari ini. Peluncuran wajah baru Celebrity Fitness hari ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia. Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya kami sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia” kataTony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness.

Logo baru ini lebih kontemporer, dengan tetap menghadirkan simbol ikon bintang yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness sesuai dengan positioning sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini. Langkah perubahan logo ini juga menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur profesional Celebrity Fitness sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar.

“Dengan sinergi yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness menghadirkan tujuan brand yang baru, yaitu tampil dan terasa seperti bintang,” kata Tony. Tampilan baru ini juga diharapkan bisa makin menginspirasi individu yang menginginkan perubahan gaya hidup positif dalam kehidupan mereka.

Lagu dengan judul ‘Unleash the Star’ yang mewarnai gerai Celebrity Fitness tersebut memberi warna tersendiri dengan gaya dan lirik musik yang mencerminkan nilai-nilai klub kebugaran ini. Selain itu, video musik ini menampilkan StarMakers dari Tim Celebrity Fitness yang selalu siap membantu perubahan gaya hidup setiap individu menjadi lebih sehat dan prima dengan konsep kebugaran yang terstruktur.

Sejalan dengan suasana dan tampilan brand terbarunya, Celebrity Fitness menghadirkan suasana latihan yang menyenangkan, nyaman, penuh inovasi dengan standar kepelatihan internasional. Dalam mengembangkan kampanye hidup bugarnya, Celebrity Fitness menghadirkan kelas olahraga berkelompok, misalnya kelas signature seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, dan Fast Fit yang dipimpin Instruktur “StarMaker” dari Celebrity Fitness. “Para StarMaker kami selalu siap memberikan inspirasi penampilan prima dan sehat bagi penggunanya, layaknya seorang bintang,” ujar Tony.

Di bawah manajemen baru Evolution Wellness, dengan dukungan sponsor keuangan yang kuat dari Navis Capital Partners dan Oaktree Capital Management, akan memperkuat klub kebugaran ini dalam manajemen, inovasi, dan ekspansi. Perusahaan ini sudah ada di 6 negara Asia Tenggara, lebih dari 150 lokasi dan lebih dari 400 ribu anggota.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved