Management Strategy

CIMB Niaga Siap Layani Kebutuhan Transaksi di Ujung 2014

CIMB Niaga Siap Layani Kebutuhan Transaksi di Ujung 2014

Memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat saat tutup tahun 2014, PT Bank CIMB Niaga Tbk akan mengoperasikan seluruh kantor cabangnya seperti biasa pada tanggal 31 Desember 2014. CIMB Niaga juga menyiapkan kebutuhan uang tunai dalam jumlah yang cukup di seluruh kantor cabang maupun jaringan ATM di Indonesia.

IMG_20141231_025101

Harjanto Tanuwidjaja, Direktur HR CIMB Niaga, mengatakan, banyak masyarakat yang akan memanfaatkan momen akhir tahun maupun awal tahun baru 2015 untuk berlibur bersama keluarga ataupun kerabat, dan sangat mungkin ada yang membutuhkan layanan perbankan di saat-saat tersebut.

“Kami memutuskan untuk tetap beroperasi pada 31 Desember 2014 guna memberikan layanan perbankan yang sewaktu-waktu dibutuhkan nasabah,” ujarnya.

Bank yang berdiri pada tahun 1955 tersebut dapat melayani transaksi tunai maupun non tunai (SKN dan RTGS kecuali kliring debet tidak beroperasi) bagi perbankan dan masyarakat. Inisiatif ini antara lain dengan mempertimbangkan agar pada tangal tersebut aktifitas sistem pembayaran melalui CIMB Niaga tetap berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat membantu transaksi perekonomian nasional.

Lalu, pada tanggal 1 Januari 2015, Harjanto menjelaskan, CIMB Niaga menyiapkan layanan CIMB Niaga Digital Lounge di sejumlah mall di tanah air. Layanan yang beroperasi pada pukul 10.00 – 21.00 WIB tersebut menawarkan pembukaan rekening, penggantian kartu debit, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile, Rekening Ponsel, dan lainnya.

“Seluruh jaringan kantor CIMB Niaga akan kembali beroperasi normal pada Jumat, 2 Januari 2015,” tutup Harjanto. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved