Ekspansi Accor Hotels Hadirkan Ibis Styles Bogor Raya

Bogor sebagai kota satelit Jakarta memiliki peluang industri pariwisata yang potensial. Menurut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor, jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang menggunakan akomodasi di Bogor mencapai lebih dari 3 juta orang pada tahun 2015, melonjak dua kali lipat dibanding 2012 yang baru mencapai 1,4 juta orang. Sementara laporan produk domestik Regional Bruto (PDRB) Kota Bogor tahun 2011 – 2015, kategori lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum berkontribusi sebesar 4,39 persen atau sebesar Rp 1,42 triliun.

Grand Launching Hotel Ibis Styles Bogor Raya, (15/11). Grand Opening Hotel Ibis Styles Bogor Raya, (15/11).

Melihat perkembangan wisata Kota Bogor, jaringan AccorHotels membuka Hotel Ibis Styles Bogor Raya yang berlokasi di dekat area lapangan golf, Klub Golf Bogor Raya. Hotel ini menawarkan panorama Gunung Salak dan hamparan padang golf. Berjarak 45 menit dengan berkendara dari Jakarta, hotel ini menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin berakhir pekan atau bermain golf.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels, Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan bahwa ini merupakan hotel pertama dari keluarga hotel ibis di kota Bogor. “Ibis Styles menawarkan paket kamar lengkap 'all-inclusive', termasuk sarapan dan akses Internet WiFi, dengan harga yang terjangkau. Hotel Ibis Styles Bogor Raya memiliki karakteristik flora dan fauna Kota Bogor yang direfleksikan dalam desain dekorasi pop-art di semua kamar tamu,” ujarnya saat peresmian hotel, (15/11).

Hotel dengan 205 kamar ini terintegrasi dengan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Centre yang juga merupakan bagian dari AccorHotels Group. “Ibis Styles yang berkelas hotel premium-ekonomi ini menjadi complimentary bagi Novotel yang merupakan hotel resort. Sehingga pengunjung memiliki pilihan hotel lain yang beragam ketika berkunjung ke Bogor,” kata Fran Ruano, General Manager, Novotel Bogor & ibis Styles Bogor Raya.

Untuk kebutuhan acara perusahaan dan pertemuan bisnis, hotel ini memiliki enam ruang konferensi yang dapat mengakomodasi sampai 300 tamu. Kedua hotel bisa bersinergi menawarkan paket konferensi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara maupun pertemuan bisnis para tamu.

Untuk merayakan pembukaan hotel baru ini, Ibis Styles Bogor Raya menawarankan harga perkenalan sebesar Rp 650.000,- net termasuk sarapan untuk dua orang dengan akses internet WiFi, berlaku mulai dari sekarang sampai 30 November 2016.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)