FireEye Tunjuk BPT sebagai Distributor di Indonesia

Blue Power Technology (BPT) ditunjuk menjadi distributor resmi FireEye, perusahan keamanan jaringan internet. FireEye adalah sebuah perusahaan penyedia solusi keamanan internet yang menawarkan produk keamanan lengkap.

security-reimagined-anthem

Solusi yang ditawarkan oleh FireEye adalah produk keamanan mulai dari jaringan, email, endpoint, mobile, content, analytics dan juga termasuk forensic. FireEye juga dapat memantau seluruh aktivitas yang mencurigakan secara real time. Selain itu FireEye memiliki engine yang unik, Fire Eye mampu mengenali non-signature attacks dan mencegah mengalirnya data ke pihak asing.

Kerja sama yang telah terjalin di antara dua perusahaan ini memperkuat upaya BPT untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan solusi infrastruktur TI dan keamanannya sekaligus didukung oleh engineer-engineer berpengelaman dan bersertifikat internasional.

Secara khusus BPT juga menyediakan tim khusus untuk mendukung pengembangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan layanan teknis untuk solusi FireEye. Dukungan seperti ini bertujuan untuk membanti mitra bisnis bisnis yakni para pengembang software (ISV) dan integrator sistem (SI) mulai dari pemahaman akan solusi FireEye melalui berbagai training dan workshop, implementasi dan dukungan teknis sebagai bagian dari layanan purna jual.

“Saya rasa setiap perusahaan membutuhkan sistem proteksi tingkat tinggi untuk melindungi data mereka dari serangan malware, untuk di Indonesia statistik mencatat tingkat ancaman sebesar 40%,” terang Presiden Direktur BPT, Lugas Satrio.

Ancamana sebesar 40% merupakan angka di atas rata-rata global 36%, dengan tak kurang dari satu juta serangan siber setiap harinya. BPT yang telah ditunjuk sebagai distributor FireEye berupaya membantu pelaku bisnis untuk menangkal hacker.

Untuk diketahui, BPT dilengkapi dengan fasilitas Technology Center yang di dalamnya terdiri berbagai solusi Infrastruktur TI terbaru dari vendor TI terkemuka. Melalui fasilitas ini, para mitra bisnis dan pelanggan dapat melakukan uji coba solusi FireEye dengan melakukan proof of concept berupa pemeriksaan jaringan di organisasi atau perusahaan terkait.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)