Management Strategy

Hubungan dengan Pelanggan Dibangun Melalui MercedesTrophy

Oleh Admin
Hubungan dengan Pelanggan Dibangun Melalui MercedesTrophy

Memuaskan hati pelanggan tidak melulu lewat produk yang ciamik. Mengadakan kegiatan yang bisa membina hubungan erat dengan pelanggan adalah langkah lainnya. Mercedes-Benz punya cara tersendiri dalam menjalin hubungan dengan para pelanggannya. Produsen mobil asal Eropa ini menggelar turnamen golf MercedesTrophy.

“Membina hubungan yang erat dengan pemilik kendaraan Mercedes-Benz merupakan bagian dari komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan,” terang Stephan Moebius, Sales&Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

stephan moebius mercedes-benzTurnamen MercedesTrophy sudah diadakan sejak tahun 1992 di Indonesia. Ajang yang ditujukan untuk para pemilik kendaraan Mercedes-Benz ini merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada pelanggannya, sekaligus memberikan kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berkompetisi di turnamen serupa di tingkat regional dan dunia.

Pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini di dealer-dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia. Babak kualifikasi akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari tanggal 24 April 2014, di Jakarta, untuk menentukan 70 finalis. Lalu dilanjutkan ke babak final pada tanggal 12 Juni 2014 untuk menentukan tujuh pemenang, yang akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada bulan Agustus mendatang untuk berlaga di tingkat regional. Dari tujuh pegolf Indonesia tersebut akan dipilih satu yang terbaik yang akan bertanding pada MercedesTrophy World Final pada bulan September yang akan dilaksanakan di Stuttgart, Jerman.

“Keseriusan kami dalam penyelenggaraan turnamen golf MercedesTrophy dapat dibuktikan dengan acara yang dirancang secara terpadu tidak hanya di tingkat regional namun hingga global,” tambah Stephan.

Di turnamen ini, bukan hanya hubungan perusahaan dengan pelanggan yang terjalin, tetapi juga sesama pecinta mobil Mercedes-Benz. Doddy Moedjito, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, menyebutkan, ada satu ikatan emosional antara Mercedes-Benz Indonesia dengan seluruh anggota Mercedes-Benz Club Indonesia yang telah terjalin selama bertahun-tahun. “Ikatan ini terbangun melalui proses saling mendukung dan saling peduli pada setiap acara yang dilakukan kedua belah pihak. Diadakannya MercedesTrophy ke-18 menjadikan ikatan emosi tersebut makin mengkristal,” ucap Doddy.

“Selain menikmati bermain golf, pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat meluaskan jaringan dan bertemu dengan pemain lain yang memiliki passion yang sama, yaitu golf dan tentunya kendaraan Mercedes-Benz,” tandas Stephan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved