Investasi Rp 2,8 Triliun, Sentul City Kembangkan Centerra Superblok

Kawasan Sentul, Bogor merupakan salah satu kawasan di Selatan Jakarta yang dilirik pengembang, investor dan calon konsumen. Pesatnya perkembangan Sentul membuat PT Sentul City Tbk kian agresif untuk mengembangkan kawasan tersebut. Tak tanggung-tanggung, untuk mengembangkan lahan seluas 8,8 hektar PT Sentul City menginvestasikan total dana sekitar Rp 2,5-2,8 triliun, dimana sekitar Rp 1,5 triliun untuk pembangunan mal AEON.

Proyek ini dinamakan Centerra superblok, rencananya akan menjadi superblok terintegrasi yang menyatukan konsep kerja, hidup dan bermain sehingga semua orang dapat menikmati hidup kualitas tinggi. Selain apartemen mewah juga akan mal AEON, hotel mewah bintang 5, komplek universitas dan gedung perkantoran premium.

"Kami memastikan kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuni dengan menggabungkan suasana alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses," ujar Presiden Direktur Sentul City, Keith Steven Muljadi.

Steven Muljadi (kedua dari kiri) bersama mitra franchise saat menjelaskan proyek barunya Centerra Superblok.yang akan dipasarkan. Steven Muljadi (kedua dari kiri) bersama mitra franchise saat menjelaskan proyek barunya Centerra Superblok.yang akan dipasarkan.

Menurut dia, produk baru yang diperkenalkan adalah Saffron Noble yang akan menjadi apartemen paling bergengsi di Selatan kota Jakarta. Ini adalah tower pertama dari Saffron Residential di Centerra, superblok pertama dan bergengsi di Sentul City. Dari 728 unit apartemen, ada tipe studio (34.5 m2), tipe 1 kamar tidur (52.6 m2), dan tipe 2 kamar tidur (63.8 m2). "Harga rata-rata Rp 17,5 juta per meter persegi," katanya.

Salah satu keunggulan Saffron Noble adalah memiliki akses langsung dengan mal AEON. Selain itu ketinggiannya, menjulang 320 meter di atas permukaan laut, dilengkapi 88 fasilitas premium, sehingga menjanjikan value for money. Saffron Noble menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang sepanjang 200 meter, ruang serbaguna, ruang terbuka hijau dan banyak lagi untuk dinikmati oleh keluarga dan masyarakat. "Rencananya akan mulai diserahterimakan mulai 2019 mendatang atau setahun setelah mal AEON beroperasi " kata Steven.

Untuk memasarkan superblok yang terdiri dari 4 tower dan masing-masing terdIri dari 728 unit, PT Sentul City menggandeng 6 broker properti yang akan mengerahkan sekitar 1.000 agen. Keenam broker yang ikut memasarkan proyek tersebut seperti. ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PRO/MAX, dan RE/MAX. "Target kami, paling tidak melalui 5 mitra franchise bisa menjual sekitar 50% unit dari total yang ditawarkan," katanya.

Menurut dia, kerjasama ini akan memperkuat visi PT Sentul City menjadi pengembang perkotaan hijau di Selatan kota Jakarta. Ia menargetkan marketing sales pada tahun ini sekitar Rp1,5 triliun, dimana sebanyak Rp700-800 miliar dari penjualan apartemen di superblok Centerra.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)