IPRS 2014 Soroti Praktik PR Sambut AEC 2015

International Public Relations Summit (IPRS) tahun ini akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 3-5 November 2014 mendatang dengan menghadirkan pembicara dan praktisi PR dari 18 negara.

Konferensi ini akan menyajikan perkembangan penelitian terbaru, studi kasus tentang globalisasi profesi yang berdampak pada semua disiplin ilmu sekaligus menciptakan kesempatan jaringan profesional di seluruh dunia. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mengembangkan hubungan masyarakat baik dari praktek akademik dan profesional.

25 Panel Discussion

Elizabeth Goenawan Ananto, Ph.D, FIPRA,  penggagas IPRS 2014 menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi sarana menjelajahi jaringan global untuk praktik bisnis, akademik dan kolaborasi profesional di seluruh dunia, khususnya di kawasan Asia dan daerah lain di dunia di mana telah berfungsi sebagai profesi.

Elizabeth juga menambahkan bahwa konferensi ini terbuka untuk perusahaan dan eksekutif bisnis, CEO, praktisi,akademisi melalui para pemimpin kelas dunia, anggota media dan organisasi terkait.

Semua peserta konferensi akan mendapatkan pemahaman yang lebih tentang peran penting humas dalam manajemen kepemimpinan dan mengapa kawasan Asia harus diberdayakan untuk membangun hubungan yang kuat dan kerja sama seluruh berbagai wilayah di dunia,” kata Elizabeth. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)